naruto

naruto

Sabtu, 04 September 2010

Naruto 509 Spoilers Baku dan Predictions
NARUTO 509 │ 419 BLEACH │ One Piece 598

Berbagi prediksi, email di:
naruto.addicts @ gmail.com
______________________________________________________________
Status: PREDIKSI
oleh: ShiverX

Naruto 509-510 Prediksi:

Konan dan Tobi menatap satu sama lain.

guntur Sebuah berkedip sebagai Tobi Konan muncul di belakang dalam sekejap. Dia berubah tepat pada waktunya untuk mengunci lengan dengan dia sebagai nya adalah tegas diluncurkan ke kepalanya. Menghentikan lengannya dan menguncinya dengan sendiri, dia berdiri mata untuk mata dengan mantan anggota Akatsuki.

"Anda telah cukup kecepatan Konan" suara Tobi adalah jahat.

"Anda tidak begitu lambat diri" Konan clenches giginya saat ia berjuang untuk mempertahankan lengan Tobis. "

"Anda belum melihat apa-apa .." Tobi berbisik dengan suara geli dan menghilang tepat di depan mata Konan.

Benar bahwa Tobi Konan instan muncul kembali di atas dan ia hampir tidak menangkis serangan itu. Dia melompat ke samping sambil memukul air membasahi semua tempat. Di sudut matanya ia kehilangan melihatnya lagi saat ia hilang dari air. "Dia terlalu cepat untuk bertempur normal" ia berpikir untuk dirinya sendiri saat dia mulai melakukan langkah dua rencananya.

Memaksa sejumlah besar chakra berdiri ia semburan maju meninggalkan klon kertas yang langsung tertusuk oleh Toby tangan dari belakang melalui leher klon. Kertas adalah terbang di mana-mana. Membentuk segel dengan tangannya, "Kertas Makam no Jutsu!"
Kertas klon yang menutup di sekitar tangan impaling dan deformasi sekitar tubuh Tobi, perlahan-lahan mulai perangkap dan menghancurkan dia. "Itu akan memperlambat dia turun" Dia berbisik sambil terus bergegas menuju tujuannya.

Jumping meter terakhir ia sampai di perbatasan kota, tepat sebelum pantai. Dia merasa klon-nya runtuh sekitar apa-apa dan berbalik di tempat yang menghadap Toby dan kertas tak berguna sekarang.

"Menurutmu penghalang kota akan berhenti aku?" Tobi muncul di depan Konan begitu cepat pikiran perjuangan untuk tidak menerima gagasan bahwa ia selalu ada.

Dia meluncurkan keluar padanya sekali lagi, tapi ia hampir pra-empts dia dan sekaligus mengunci lengannya blok mereka sendiri, lagi berdiri berhadapan dengan musuhnya.

"Mengesankan Konan" suara Tobi masih tampak geli. "Untuk rasa Anda telah reaktif seperti kecepatan dan kemampuan apa yang mengesankan untuk membaca lawan saya. Atau apakah hanya yang jelas?"

Tobi Konan tersenyum, "Entah jelas atau Aku hanya cukup cepat untuk menangani Anda."
Tobi menggeser berat badan ke depan sedikit sehingga wajahnya menjadi lebih dekat dengan Konan.

"Tidak cukup cepat aku takut.. Saya tidak perlu menyerang Anda Bahkan untuk membuat kontak apa yang pernah saya diperlukan!" Tobi's mask mulai memutar saat dia mulai mengisap Konan ke dalam wilayah kekuasaannya ....

Ada lagi!! Lanjutkan membaca SINI
_____________________________________________________________
Status: PREDIKSI
oleh: Mesir The

Naruto 509: Deadly Art Konan!

Madara: Aku akan memberi Anda kesempatan terakhir! Berikan lokasi tubuh Nagato Atau kalau tidak aku akan memaksa keluar dari Anda!

Konan: Nagato memperingatkan saya tentang hasil ini mungkin, Tapi Anda meremehkan apa yang benar-benar mampu Nagato!!.

Hujan membersihkan dan matahari bersinar melalui untuk mengungkap Dua Shinobi sengit tentang bertentangan, Untuk salah satu dari mereka, itu akan menjadi yang terakhir!

Madara: Tidak peduli,
(Warps Madara untuk dari sisi Konan dan meraih lengannya, hanya untuk menyadari bahwa dia hanya clone kertas, Sebagai klon menyebar ke hunderds dari sisa-sisa kertas, mereka Semua mengeras sendiri seperti baja dan menyerang posisi Madaras)

Madara: Anda harus lebih cepat dari itu jika Anda ingin menusuk tubuh saya!!.

Konan: (Nagato, Terima kasih telah memberikan saya hadiah Anda untuk melawan Madara, Anda selalu ingin menjaga aku dari cara yang merugikan jadi saya berharap ini bekerja!!)


Madara: Konan, saya melihat Anda bersembunyi di dalam air, aku lebih suka pertempuran di atas air jika Anda keberatan dont!

Nagato's percakapan dengan Konan:

Nagato: Konan, Ketika aku mati, aku ingin kau menyadari Madara!
Konan: Harap jangan berbicara seperti ini Nagato!

Nagato: Anda harus siap untuk yang terburuk, aku merasa ajalku sudah dekat dan dengan Madara terlibat Dia akan keinginan mata saya! Tapi ia tidak harus memilikinya! Aku takut yang terburuk ketika datang kepadanya!

Konan: Apa yang harus saya lakukan jika turun ke ini?

Nagato: Aku akan implan teknik yang paling berbahaya ini telah membuka mata saya, mata Anda! Tetapi perlu diingat Anda harus melihat ke kedua mata Madara untuk memastikan teknik ini sukses!

Konan: Anda tidak pernah mengatakan kepada saya seperti teknik? apa mampu?

Nagato: Sama seperti bagaimana saya dapat membawa hidup kembali, aku forceably bisa mengambilnya dan segel tersebut dalam mata saya. Teknik ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar mengisap sisa Life kekuatan dari Madara saat Anda mengunci mata dengan kedua matanya! Tidak peduli apakah ia dibuat atau intangable teknik padat sempurna dan itu adalah jutsu yang sempurna untuk melawan kemampuannya!.

Konan: Bagaimana kalau dia mencoba menggunakan Tsuykyomi saya!!,

Nagato: Jangan takut, dengan kekuatan mata saya dalam diri Anda, Bahkan terkuat genjutsu Madara bisa menipu Anda!!.

-----------------------
Kembali ke memerangi:

Konan: Madara Terserah! (Saya harus menemukan cara untuk menghapus topeng supaya aku bisa melihat kedua matanya!!, Tapi untuk saat ini biarkan aku mengajaknya!
Jutsu HIDDEN Mist SERANGAN KERTAS KELIHATAN!

Konan: Ayo menyerang saya jika anda berani!

Madara: (Itu adalah serangan mematikan Dia! Kemungkinan besar telah menggunakan unsur air untuk membuat jutsu kertas nya harus jelas dan transparan jadi saya tidak bisa melihat di mana itu, dan dia tahu tidak menyerang saya sampai saya mencoba dan menyerangnya! !)

Madara: Kau pikir potongan kertas dapat merusak aku! (Madara teleports lagi dari sisi Konan, dan tepat sebelum dia dapat meraihnya, kertas tembus tidak bertujuan untuk tubuhnya, Tapi itu semua berjalan untuk mengetuk dari Madara's Mask!)

Madara: APA?

Konan: Nagato, Aku akan membuat Anda bangga Berikan !!!!, hidup Anda sekarang !!!!!

Madara: Apa ini, Anda telah Nagato's Rinnengan! Apa teknik ini aku merasakan diriku kehilangan Life, NOOOOOO ...

Mangekyou Sharingan !!!!! ACTIVATE!

Madara: cant ini, saya harus menghentikan ini SEKARANG!, (Mengaktifkan nya versi Madara dari Susanoo dan A Rakasa besar yang lebih mirip dengan Devil Horn meletus untuk mencoba dan mengganggu Life ditarik dari Madara. Tapi sebaliknya Rinnengan Sucks di Susanoo ke dalam mata dan terus pada kekuatan hidup Madara!!.)

Madara: Ahhhh I cant bahkan Teleport dari Jutsu ini! Anda mengecam Rinnengan adalah menjaga terkunci di sini!
(Akhirnya mengakibatkan Madara terjatuh !!!!) mati


Konan: Akhirnya! Mungkin ini akan membawa perdamaian ke dunia sekarang!

Sebagai kesunyian jatuh, Tiba-tiba !!!.......

Madara: Apakah Anda seperti itu versi Konan?

Konan: APA! Tidaaak CARA INI BISA MENJADI!! (Semua itu adalah sebuah genjutsu! MUNGKIN!)

Madara: Aku ada di sana ketika Nagato implan bahwa teknik Berbahaya ke matamu, dan aku belajar dasar-dasar teknik sementara ia menanamkan ke mata Anda, dan soo butuh beberapa bulan untuk merencanakan jalan di sekitarnya tapi karena aku melihat teknik yang dibuat, ini mata saya bisa melihat segalanya!.

Tapi sekarang saya sudah di dalam otak Anda, saya tahu persis di mana untuk mencari Nagato, dan aku tidak perlu lagi Anda hidup!!.

Madara: Amaterasu!

Konan: Tidaaaak!! ahhhhhh

Next Naruto 510
_____________________________________________________________
Status: PREDIKSI
oleh: Sensei-Q

Naruto 509 - 'Angel Interogasi'

* Konan dan Tobi masih berdiri di tengah hujan *
Tobi: Apakah Anda akan mengatakan padaku di mana kau bersembunyi dia, atau apakah saya harus membawa Anda untuk berbicara dengan kekuatan, hmm?
* Konan memiliki tampilan yang serius di wajahnya, tapi detik kemudian dia menyeringai di wajahnya *
Tobi: Fine, terserah Anda, wanita .. * Tobi melompat dari pipa rusak dan berjalan ke arah Konan dengan tangan membentang *

Konan: Ini dia noth-*'s perut Konan adalah ditembus oleh Tobi's tinju sebelum ia mampu menyelesaikan kalimatnya *

Tobi: Sekarang, katakan padaku di mana dia, atau aku akan memastikan untuk menusuk melalui organ vital saat ini, * Tobi berkata dengan suara mengancam *.

Konan: Kamu bodoh, aku tidak akan memberitahu Anda tetap ..* menyebar ke dalam kertas *
Tobi: Kau jalang .. * Berbalik untuk melihat Konan di langit dengan sayap kertas di punggungnya *

Konan: Untuk seseorang dengan Sharingan, Anda melacak keterampilan yang amatir. Yang sedang berkata, saatnya untuk menyelesaikan Anda pergi.
Tobi: Heh, kalau begitu. Tunjukkan apa yang kau punya ..!
Epic ~ ~ OST Shippuuden
Konan's sayap * berubah bentuk menjadi lebih besar dan aerodinamis sayap sebanyak dia lalat terhadap Tobi dengan kecepatan tinggi dan berputar dalam proses *

Tobi: Itu tidak akan bekerja pada saya, saya sepertinya telah berlebihan keterampilan taktis Anda.
* Konan lalat seluruh tubuhnya ke dalam air, dan tobi tubuhnya mengeras lagi *
Tobi: Mengapa seperti karya serangan linear pada saya * katanya sambil berbalik *
Konan:-Linear, katamu? * Konan melompat keluar dengan cepat, Tobi mengejutkan dan meninggalkan dia rentan untuk sepersekian detik *
Tobi: (Sialan!) * Melompat jauh, tetapi menendang langsung oleh-Konan itu tiruan kertas yang melayang di langit sepanjang *

* The real Konan melompat kembali dari air dan mendorong tag Fuujin terhadap hak itu jatuh topeng Tobi di atas lubang mata, menyebabkan Tobi untuk membuat salto terbalik karena kekuatan dampak *
Konan: Nagato menceritakan semuanya tentang, "Madara".

Tobi: Perjuangan * untuk berdiri * Anda tidak tahu apa yang Anda bicarakan, Anda wanita bodoh .. * mencoba untuk menarik dari Tag Fuujin tetapi tidak bisa *

Konan: Bahwa Tag berisi disegel sinar matahari. Kau mantan shell diri Anda. Hokage Pertama dipermalukan Anda. Dia tidak hanya mengalahkan Anda, tetapi ia juga "dibuang" Anda dari apa yang kita sebut 'siang'. Dia disegel Anda dan mata Anda ke dalam Kegelapan, di mana Anda milik di tempat pertama.
Selama bertahun-tahun Anda telah bereksperimen dengan segel, menyebabkan kesakitan dan kematian lambat. DNA Anda meminjamkan dari makhluk tanaman tidak akan membantu Anda kali ini. Kau akan mati di sini dan sekarang.
Jika saya melepaskan Fuujin, sinar matahari akan memicu segel Hokage Pertama ditempatkan di mata kiri.

Tobi: W-Tunggu, Konan, kita bisa bekerja hal ini. Hapus Tag dan aku akan meninggalkan Anda untuk selamanya.
Konan: Aku bukan bodoh dikontrol, ini adalah akhir Anda.

* Konan membuat 'Ram' handsign *

Tobi: Tunggu, Anda bangsat!

* Meterai pada topeng tobi itu mulai bersinar & meringankan up *

Konan: Dan sekarang; Relea-!

* Konan adalah menusuk dari belakang, melalui hatinya oleh tombak petir *

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger