naruto

naruto

Selasa, 28 September 2010

Klik Gambar untuk perbesar




Kredit: shounenjump
Status: Dikonfirmasi

Teks hanya berjalan dengan benar pics. Ini adalah bagaimana saya mendapatkannya, mungkin cara yang lebih baik untuk kata itu.

Luffy - bekas luka besar di dadanya, lengan panjang.
Zoro - Bekas luka di mata kanan, bungkus haramaki baik-baik saja.
Nami - rambut panjang, boobs lebih besar
Usopp-ditingkatkan dengan kumis
Sanji - rambut bagian ke sisi berlawanan
Chopper - topi baru
Robin - dapat melihat dahinya
Franky-botak
Brook - raja jiwa?
Dikatakan Zoro tidak ada dalam bab sehingga lengan unexplaned, dan bahwa Chopper semua lakukan adalah meletakkan hal biru di topi tuanya.


Kredit: Aohige
Verifikasi: Dikonfirmasi

"Apakah ini dewasa Luffy!?" "Apakah pelatihan berakhir!?"
"Kekuatan yang berasal dari mata Luffy, bukan ini Warna Penakluk yang menunjukkan Rayleigh!?"

Adapun catatan terakhir dengan Oda,

"Terima kasih untuk semua, saya bisa beristirahat dengan sangat baik. Terima kasih atas waktu yang tepat aku menikmati.
tangki bahan bakar saya sekarang penuh! The New World Arc akan menuju menjelang akhir kisah One Piece.
Ketika saya merenungkan tentang petualangan baru, begitu menarik aku merasa seperti aku memulai serial baru!
Silakan Llook maju ke petualangan di laut terakhir "New World"!

44 Sampul Langsung Langsung & halaman berwarna Front.
24 halaman untuk memulai busur baru.

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger