naruto

naruto

Kamis, 30 September 2010

Halaman 1

???: Luffy!
Luffy: Ya, aku datang.

Narasi: Dua tahun telah berlalu sejak Perang antara Marine HQ dan bajak laut Whitebeard terjadi.
Ini adalah pulau Rusukaina, utara barat Lily Amazon

Luffy: Waktu berlalu begitu cepat .... 2 tahun sudah, ya?


Halaman 2-3
Marguerite: Kapal siap! Kita bisa berangkat setiap saat!
Luffy: Yeah, terima kasih!

Luffy: Hei! Lihatlah hati-hati ... ini adalah teman-teman saya!
Singa:!

Hancock: Haha ... mengesankan.
Sonia: Dia menjadi bos dari pulau ini
Luffy: Karena saya menjadi berteman dengan mereka, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk makan mereka! Mereka tampak lezat ...

Hancock: It's alright Luffy! Aku punya semua favorit Anda dimuat di kapal!
Tidakkah anda berpikir orang yang begitu bijaksana akan sempurna sebagai istri Anda ...?
Luffy: Aku tidak akan menikah! Tapi terima kasih untuk makanan!
Hancock: Oh, kau begitu mengagumkan bahkan ketika Anda sedang .. begitu kejam!

Sonia: Rayleigh kiri setengah tahun yang lalu, jadi aku yakin dia menunggu untuk Anda di Sabaody.
Luffy: Ya, aku menyelesaikan semua dasar-dasar dalam satu tahun ...
(Pada hewan) Sepertinya saya akan berpisah baik kalian dan pulau ini sekarang ...

Luffy: Baiklah, mari kita pergi!

Halaman 4
Grand Line Sabaody Nusantara

bajak laut: Semua bajak laut yang selamat melalui perjalanan semester pertama GrandLine berkumpul di sini lagi ....
Itu menarik 2 tahun yang lalu ketika orang-orang seperti Kid dan Drake semua berkumpul di sini!
Sekarang generasi yang menyebabkan keributan di Dunia Baru .....
Saya tidak akan mengatakan itu sebagai mengesankan kali ini, tapi kami memiliki kepala beberapa karunia lebih dari 100 juta berry lagi ...

bajak laut: Tapi itu cukup mengejutkan ... setelah dua tahun absen, dan semua orang mengira mereka mati .. Straw Hat bajak laut tiba-tiba muncul di pulau ini!
Dan mereka sedang mencari crewmates ...!! Mereka ingin memperluas kru mereka dan malapetaka kecelakaan di Dunia Baru!
Aku menggigil hanya berpikir tentang itu, mungkin aku akan meminta mereka untuk membiarkan saya!


Halaman 5
sipil: Tak bisakah kau melakukan sesuatu tentang hal itu!?
sipil: tiket ini terjual habis, apa, apakah Anda harapkan tidak!?
Ini bintang besar "Soul Raja" Brook adalah memiliki akhir Live World Tour-nya di sini di pulau ini! Konser sudah dikemas!

Brook: Hei Manager, saya sedang membuat ini BEST LIVE EVER!
Manajer Longarm: Oh, silakan lakukan! The TD (dial tone?) Penjualan berada di puncak, menjual lebih dari jutaan!
Anda sekarang raja industri Musik Soul! Dengarkan ini cheers!

Brook: Begini saja ... sebelum hidup, aku memiliki sesuatu yang penting untuk memberitahu Anda!
Manajer: apa itu?


Halaman 6
33 Grove, Concert Hall Taman Sabaody "Dome Shabondy"

kerumunan: Brook! Brook!

BOOOOOOOOOOOONNNNEEEEEEE

Brook: Hei!
kerumunan: Ini adalah Raja Soul!
Brook: Cuz aku tulang!
kerumunan: Kyaaa! Brook-sama!
penjaga: Bawa tandu! Kami punya orang yang sedang jatuh pingsan di mana-mana!
Brook: Mari kita membuat ini! Yang terbaik! Peringatan!

(Btw, pidato Brook adalah tidak biasa "pria sopan" pidato, dia berbicara sampah seperti bintang rock)

Halaman 7

Sabaody 44 GR

BIP - [WANITA - LOCK ON] BIP

Sanji: Perempuan !!!!!
Pulau ini memiliki .... nyata wanita aku bermimpi tentang hari demi hari!
Viva Sabaody! SAYA PERLU LADY ~~

okama: Kami bagian sini Sanji-Kyun! Kami akan merindukanmu! Semoga kita akan bertemu sekali lagi di suatu tempat!
Sanji: The neraka Aku akan! Tapi terima kasih untuk membawa saya di sini, dan memberikan rasa terima kasih kepada Iva. Lihat ya!

(-Kyun adalah otaku slang of-kun, digunakan ketika menangani anak cute)


Halaman 8
okama: Dia sebagai liar seperti biasa! Hei kau tahu? Boys selalu bertindak berarti yang mereka cinta!
Aku tidak bisa ... Aku tidak bisa melupakannya!
Sanji: Tunggu saja untuk saya, Namiswaaaaaan! Robin chaaaaaan! Anda pria Sanji telah kembali dari neraka!

Sementara itu, di sebuah bar ...

Bartender: kau dengar? Mereka pindah markas Marine.
Nami: Bukankah itu di Marineford, dekat tempat ini?
Bartender: Mereka bertukar lokasi dengan G1, yang berada di sisi lain Red Line.
Armada baru Laksamana setelah Sengoku telah menunjukkan tekadnya dengan menempatkan hak markas di laut dimana Yonkou berada!
Tetapi karena itu, ancaman dari kantor tersebut menjadi dekat telah berkurang dalam 2 tahun ... dan pulau ini telah memperoleh banyak daerah tanpa hukum ....
Nami: Oh jadi itu sebabnya .... Bagiku tempat ini telah mendapat kasar dibandingkan dua tahun yang lalu ...

???: Eh!? Apakah saya mendengar Anda benar!? Karunia 55 juta berry ....!?

Halaman 9
BAM!

bajak laut: gyaaa!
Fake Luffy: Pergi membaca poster itu lagi ... Aku berkata MINIMAL 70 juta berry.
Aku tidak akan membuat pembicaraan dengan kapten bajak laut dengan kurang dari itu .... bagaimana kau bahkan sampai ke tempat ini dengan karunia seperti itu?
Dapatkan hilang, Anda sepotong sampah! Aku anak Naga revolusioner!
Fake Nami: heheh
bajak laut: .... sialan!
Fake Sogeking: Kami tidak digunakan untuk yang tidak berguna seperti Anda ... kita memilih bajak laut!
Kami berada di tingkat lain keseluruhan daripada Anda, tidak berpikir siapa saja bisa bergabung dengan kami!

[Mugiwara Pirates Kapten Pirate Monkey D Luffy & crew nya (Sogeking, Franky, Nami)]

bajak laut: Sialan, bahwa Mugiwara Luffy kejam ...
bajak laut: yeah, tapi itu yang diharapkan ... mereka telah achivements ...

Fake Luffy: Hei Franky, berapa banyak yang kita miliki?
Fake Franky: Tampak sekitar 100 orang ... tiga kelompok bajak laut telah bergabung dengan kami sepenuhnya, dengan 10 kepala karunia.

halaman 10
Fake Luffy: Dan dari mereka, dua di antaranya adalah pemula terkenal!
The "Wet berambut" karibu dan "Bloody" Koriboo
270 juta (kabur?) Dan 190 juta karunia kepala saudara kapten bajak laut.
Dohahaha, orang-orang yang cukup berguna!
Kita harus mengumpulkan bawahan lebih ... hey bartender, minuman keras lagi!!
Oh, dan Anda di sana ... perempuan. Berhenti minum dalam kesendirian, datang ke sini!
Hehehe ... itu hal yang baik.

Nami: Tidak, terima kasih. Aku sedang menunggu seorang pria.
bajak laut: Dia menolak ...!!
Bartender: (Hei, Anda harus mendengarkan dia Orang di sana adalah Mugiwara Luffy!!
Dia orang gila yang dibebankan pada perang 2 tahun yang lalu! Anda pernah mendengar tentang dia, benar!?)
Fake Sogeking: Hahahaha, menunggu seorang pria!? Aku yakin dia orang lemah yang akan menangis dan memohon belas kasihan jika ia mendengar nama Kapten Luffy!
Cepat dan datang ke sini sudah!

Halaman 11
Nami: Aku akan mengatakan ini hanya sekali lagi.
Aku berkata, Anda tidak baik bagi saya, dan aku tidak akan minum dengan orang seperti Anda.
Mengerti? Topi Jerami .... siapa lagi?

Palsu Luffy: Aku berkata Mugiwara Luffy!
bajak laut: sampah oh ...!!!
Fake Nami: Baiklah kemudian, saya akan mempersempit ke dua pilihan untuk Anda.
Apakah Anda akan menjawab menawarkan Kapten Luffy? Atau apakah Anda ingin mati?
Oh, dan aku kepala karunia juga. Aku dikenal sebagai "Cat Burglar" Nami. Jangan kencing me off!

Usopp: Star Green Hissatu ......!!

Halaman 12
Usopp: "Iblis"!
Fake Nami: Gyaaa! Apa ini!?
Fake Luffy: Apa apaan ini!? Tanaman!?
Nami Fake: Tolong aku, Kapten!
Fake Luffy: Jangan dekati aku!

Usopp: Jadi akan Anda minum dengan saya, Sayang?
Nami: Oh ~ ~! Usopp, sudah lama! Apa dengan Anda! Anda mendapat sedikit penggemar!
Usopp: Aduh! Dan kau telah mendapatkan bahkan lebih ... diberkahi ....!

Fake Franky: Apa? Orang mencari lemah adalah orang yang dia menunggu!?

halaman 13
Nami: Anda melakukannya!?
Usopp: Ya, itu senjata baru saya Pop Hijau! Saya tidak menghabiskan 2 tahun terakhir menatap dari ke laut kau tahu!
Maaf, tapi aku lulus dengan "lemah Trio" dengan Anda dan Chopper!
Aku telah menjadi seorang prajurit yang tidak pernah terkejut apapun!

Fake Sogeking: Hei brat, Anda tidak menyebabkan hal itu Anda!?
Usopop: Whaaaat!? Sogeking!? Bagaimana!?
Nami: Usopp, abaikan dia ...

Nami: Ayo kita ubah bar! Aku punya sesuatu untuk meminta Anda juga!
Fake Luffy: Apa bajingan! Siapa yang Anda pikir saya!
Usopp: Apa!? Luffy!?
Bartender: Maaf Bu, Anda belum dibayar!


Halaman 14
Fake Luffy: Bawalah mereka kembali, atau aku akan kehilangan muka!
Fake Nami: Apa dengan ini gelembung sabun hitam?
Bartender: Bu, tagihan!
Fake Luffy: Apa ini .... awan?

BOOOOOOOOOOMMM THUNDERRRR

Fake Luffy & co: GYAAAAAA!!
Nami: ... Maka, saya punya teknologi baru ini, dan ...
Usopp: Apakah Anda serius? Anda berada di sebuah pulau langit?

Fake Luffy: ...... menemukan orang-dua, dan menembak mereka sampai mati!

halaman 15
Sanji: Apa!? Yang pertama di sini adalah bahwa pendekar bodoh!?
.... Sialan, kita restart akan memiliki beberapa badai datang.

Shakky: Dan Franky-chan adalah yang kedua. Dia datang sekitar 10 hari yang lalu, dan pergi ke kapal segera
Sanji: Oh, bagus, jadi Sunny is ok?
Rayleigh: Tentu saja, bukan goresan di atasnya, dan lapisan selesai. "Dia" melakukan pekerjaan besar juga.

Duval: Saya tidak menyesal ini cedera kehormatan!
Flying Fish Riders: Yeah! Satu Tahun untuk pemulihan penuh!

Sanji: Aku tidak menyadari kau begitu terhormat. Terima kasih, Duval.
Duval: Apa itu? Tampan!? Ahahahaha, aku hanya kembali Anda mendukung, tuan muda!
Hari hujan, hari berangin ... bajak laut yang kuat datang setelah kapal yang terus-menerus, dan aku melawan mereka dari hari ke hari, dan mendapatkan cedera dalam proses, dan ....
Shakky: Dan Nami-chan datang ketiga,
Sanji: NNNNAMISAAAAAN! Dimana!? Dimana dia!?
Shakky: Dia bosan, jadi dia pergi keluar untuk berbelanja
Duval: Dia tidak lagi tertarik pada cerita-cerita heroik saya!?

halaman 16
Shakky: satu 4 adalah Usopp-chan, dia datang tiga hari yang lalu dan pergi ke kota ....
Kelima satu adalah Chopper-chan, yang datang kemarin, dan kemudian Anda.
Sanji: (Nami-san belanja Nami-san belanja ....)
Shakky: Brook-chan datang hari ini untuk live performance, jadi ada 7 kru termasuk diri Anda di pulau ini sekarang.
Sanji: Live?

Rayleigh: Itu daun hanya Nico Robin dan Luffy.
Ini biasanya sebuah tugas yang sangat sulit untuk hanya arrivef di pulau ini. Anda punya satu neraka awak di sana, aku senang kalian semua tampaknya tiba di sini baik-baik saja!
Sanji: Ya, tapi aku terkejut bahwa Anda pelatihan Luffy ... ia harus luar biasa kuat sekarang
Rayleigh: Aku tidak melihat dia di setengah tahun yang baik. Aku tak sabar untuk pertumbuhan lebih lanjut nya!
Sanji: Ya Tuhan apa pertumbuhan telah Nami-san ditempuh dalam dua tahun! (Mimisan)
Rayleigh: Hei ... Anda baik-baik saja?

Halaman 17
???: Ini adalah Sabaody Archpelago ... Saya telah menemukan Nico Robin
???: Jangan membunuhnya. Pastikan untuk membawa kembali
Robin: Saya harap saya kehilangan mereka ....
(Brook's Live Mugiwara Pirates merekrut kru??)
Hanya apa yang terjadi di sini .... "Soul King"??



halaman 18

47 GR

Chopper: hei, Zoro! Sanji! Robin! Apa, itu sudah lama!
Dalam dua tahun, kalian berdua sudah mendapatkan begitu dekat Zoro dan Sanji!
Tapi kenapa Anda bahkan tidak akan bicara padaku? Hm? Anda malu? Ahahahahaha

Fake Zorro: (Dia yang mengikuti kita ... apa dengan ini racoon berbicara!?)
Fake Sanji: (Aku sudah bilang, lihat ini!)

Dicari Poster

Chopper: Hm?


Halaman 19
Fake Sanji: (Ini adalah "Chopper Cotton Candy mencintai" real 50 berry (hewan peliharaan) Dia pasti telah ditinggalkan oleh awak sebelum mereka meninggal, dan telah hidup sebagai waktu semua nyasar ini ...!!)
Fake Zorro: (Jadi itu yang mengikuti kita berpikir master telah kembali, hak Maka kita harus meninggalkan rubah kita, dan menjaga yang asli Mempunyai hewan peliharaan yang sama akan memberi kita beliavability lagi?!!)
Chopper: Kalian agak berubah! Nah itu baik-baik dengan saya!

[Mugiwara Pirates Zoro, Sanji, Robin, dan Chopper]

Fake Robin: Kita akan menyimpannya? Apa makan?
Fake Sanji: Cotton Candy, tentu saja!
Fake Robin: Kami tidak punya!
Shoo! Shoo! Pergi! (Di rubah)
Chopper:!?
Fake Robin: Ayo sini, Chopper! Aku punya mentimun untuk Anda!
Chopper: .... Anda melihat frightnening, Robin!


halaman 20
???: Sekarang adalah waktu!
Fake Robin: Apa?
Chopper: Oh, Robin!
Fake Sanji: Apa!? Hei, Nico Robin!?
Chopper: Oh my god ~ ~ ~! Robin diculik! Pasti Kidnappers!

???: Ini adalah Archpelago Sabaody! Kami telah menangkap Nico Robin!
Meskipun rubah itu menggigit dan tidak akan membiarkan dia pergi adalah dengan dia juga!

[GR 12]

Robin: ......... Aku lebih baik bergegas, aku bertanya-tanya apakah semua orang sudah ada ....


Halaman 21
[Marineford - mantan Marine HQ
Divisi Marine dasar G1]

Petugas Kelautan: The Pirates Topi Jerami berada di Sabaody Archpelago!?
Marine: Ya pak ... rupanya mereka merekrut crewmates ...
petugas Kelautan: Hubungi HQ! Jika ia benar-benar masih hidup, ini adalah situasi yang bersedih hati! Kumpulkan pasukan segera!
Marine: Ya pak!

[Archpelago Sabaody]
bajak laut: dia ditembak!

Long nosed bajak laut: Mengapa Anda tiba-tiba api!? Apa yang kami lakukan untuk Anda!?
Palsu Luffy: Aku bilang aku minta maaf, hanya kesalahan. Saya sedang mencari pasangan seperti Anda ... seorang pria dan seorang wanita dengan rambut panjang dan hidung panjang.
.... Hah? Kau tidak akan bilang kau punya masalah dengan saya, kan?
Pirate: ...... !
Fake Luffy: Sepertinya Anda lakukan. [BLAM!!]
bajak laut: .....!! Itu Luffy Topi Jerami sangat mengerikan!


Halaman 22
bajak laut: (Hei, bertahan di sana Kami akan membawa Anda ke rumah sakit segera!)
Fake Luffy: Cari mereka! Cari dua dan membuat contoh dari mereka!

Luffy menabrak Fake Luffy, dan pemalsu jatuh

Luffy: Oh, aku bertemu dengan Anda? Maaf! CYA!
bajak laut: Apa, tidak dia tahu siapa Mugiwara Luffy? Dia mati!

Fake Luffy: Tunggu di sana!
Luffy: ..... hm?

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger