naruto

naruto

Selasa, 21 September 2010

Di Pulau tersebut.

Naruto panggilan kichi untuk memecahkan penjara air.
Naruto: Gamakichi, mengejar hiu itu. Cepat.
Kichi: Tidak ada penangkapan ikan hiu di dalam air.
Naruto: Diam dan bergerak.

Kichi melompat dari tebing dengan naruto di atas setinggi mungkin. Setelah mendarat di air, naruto berjalan pada kecepatan RSM hiu tapi terlambat. hiu ini akan keluar dari Pulau perairan dan akan pergi jauh ke laut sebelum ia menangkap itu.

Naruto: (berpikir) Bahkan jika saya meningkatkan kecepatan saya dengan mengambil lebih dari chakra 9tails, aku masih wont membuatnya. Itu SHD melakukannya.
Naruto: Kage Bunshin no jutsu. (Masih mengejar hiu; A klon bayangan muncul). Henge. (Di naruto nyata berubah menjadi kunai).

Klon yang mengambil kunai dan berjalan chakra angin ke dalamnya melemparkannya sekuat yang dia bisa. kunai itu berjalan melalui titik hiu ke titik (dari atas ke bawah) yang memungkinkan keluar suara menyusut, membiarkan pergi gulir. Naruto henged kembali menerima gulungan kitab itu sementara disappeard hiu.


Kemudian di Pulau itu

Naruto mendekati anggota kelompok lainnya dengan gulungan.

Guy tidak sadar dengan Aoba dan pulau wali membantunya keluar.

Yamato: Itu naruto cepat. Aku tidak tahu u bisa melakukannya dengan baik dalam air.

Bee: Am mengatakan u ma orang. Putar U hiu yang menjadi sushi dalam sedetik. Bahkan pulau ma hewan akan memiliki waktu yang sulit. U mengeluarkannya seperti pisau panas memotong melalui mentega.

Naruto: Sekarang mari kita lihat apa yang sebenarnya tertulis dalam gulungan kitab itu.


Dalam beberapa sarang bawah tanah. Kita melihat Nagato tergeletak di atas meja

Zetsu: Apakah perlu untuk pergi setelah mata itu.

Tobi: Enam jalur terdiri dari mata sihir yang nyata (mata juubi) dan tubuh sihir yang nyata. Menggabungkan dua dan u ini mendapatkan kekuasaan RS.

Zetsu: Apa sebenarnya yang u katakan.

Tobi: Tiga pertama jalur membuat mata sihir, yang merupakan kombinasi dari semua doujutsu tiga. Byukugan adalah kosong dan merupakan kekuatan foundamental dari mata sihir ini tenang oleh alam. Sharingan memiliki Tomoe yang mewakili pemberontakan mata sihir. Hal ini trecherous oleh alam. Dan rinnegan merupakan medaitor dari dua. memastikan keduanya tidak konflik. Bayangkan saya seperti mata kuat. Tapi untuk dapat menggunakan mata, saya membutuhkan stamina yang kuat hanya tidak pernah dilihat sebelum sampai RS. Hanya satu pilihan dan itu adalah untuk mendapatkan tubuh ajaib yang memiliki tiga jalur lainnya. The Uzumaki, Senju dan Sarutobi itu. Yang membawa dalam pikiran, Bagaimana Konohamaru lakukan?

Zetsu: Fine I guess. Dia bahkan mengambil salah satu bertubuh sakit. Pokoknya yang hokage pertama itu sangat baik dalam menyatukan semua spesimen untuk kita. Setidaknya dia adalah baik untuk sesuatu.

Tobi: Semuanya bergerak dengan baik. Saya memiliki Sharingan, rinnegan, Uzumaki dan gen Senju. Saya pikir sudah waktunya kita pergi berburu konoha untuk Hinata dan Konohamaru. Semua terlalu cepat semuanya akan di bawah penutup saya.


Dalam sarang lain di suatu tempat

Kabuto: Oh, dia benar-benar meninggalkan dia di sini. Saya kesempatan untuk menerkam. Dalam keadaan lemah, aku bisa membuat tubuh sasuke's tambang. ku ku ku ku.

Kita melihat sasuke tidur tanpa perban. Kabuto mengirim beberapa ular melilit dia membangunkannya.

Sasuke: (tidak bergerak) Apa ini, Kabuto?

Kabuto: Aku membuat perjanjian dengan Madara tetapi saya akan melompat pistol dan mengambil u dengan saya. Bagaimanapun juga, kekuatan konoha saya telah dibawa ke sini harus datang segera. Mereka cukup kuat u tahu. ku ku ku ku. Setiap perlawanan akan dipenuhi dengan kekuatan penuh.

Sasuke: Benar. (Sasuke membuka mata untuk mengungkapkan nya MS)

Kabuto :!!!! Apa sih ini.

Kita melihat tahap pertama merebut susaano Kabuto.

Kabuto: Anda selalu seperti ini ketika u bangun dari tidur.

Amaterasu Susanoo engulfs melahap sasuke dan padam. Sasuke memiliki tampak heran di wajahnya

Kabuto: ku ku ku ku Sungguh menyakitkan aku memberitahu u bahwa aku bilang u so. Setiap cara bertemu teman baru saya.

Itachi Zombie: Bagaimana u sudah, saudara?

Berakhir dengan Kabuto tertawa hatinya keluar dan sasuke mencari lebih banyak kejutan seperti biasa


Status: Prediksi
Kredit: Dikonfirmasi

Seorang Aku pendek kecil know.Here 's saya prediksiAnda. Hope menyukainya.

Naruto Bab 511: The Eye Warisan!

(Adegan Naruto)
Naruto: Aku harus keluar dari gelembung ini .. dan cepat (Naruto mengambil beberapa dari gelembung air chakra.The rubah itu. Mulai mendidih dari dalam, dan tiba-tiba menyentuh explodes.Naruto itu semua gelembung lainnya, mereka semua meledak juga)
Yamato: Bagaimana Anda melakukan itu, Naruto!?
Killer Bee: Ya, itu bro obat bius.
Naruto: chakra yang sangat besar yang berlaku rubah jumlah besar tekanan ke gelembung, dan mereka meledak.
(Motoi berpikir): Jadi, ini adalah kekuatan sejati rubah .. mengesankan.
Guy: Ini bukan waktu untuk hanya berdiri di sekitar, kita harus pergi setelah hiu itu!
Killer Bee: Hanya meninggalkan yang sampai kepada saya ... Anda untuk mengobati nyata. (KB mengubah ke Hachibi.He melompat ke beberapa saat kemudian MB water.A dapat dilihat keluar dari air dalam bentuk manusia itu, dia membawa ikan hiu di bahu kiri, dan memegang gulir di lengan kanan)
Naruto: Wow .. itu senpai menakjubkan!
Killer Bee: Naah .. itu tidak biggie.
(Guy berpikir): Saya masih tidak percaya bahwa Kisame bunuh diri, Dia tidak melihat jenis pria yang sudah ingin mati.
Motoi: Jadi sekarang apa?
Naruto: Kami mulai mempersiapkan untuk kepala war.We ke Konoha.
Semua orang: Kanan (Mereka semua mulai menuju Konoha!)

(Sasuke adegan)
(Mata Sasuke tampak sedikit seperti Madara's Mangekyo, bola matanya semua hitam dan warna merah Mangekyo)
Sasuke: MADARA!!
Zetsu: Madara tidak ada di sini sekarang, Anda harus menenangkan diri.
Sasuke: I'am menuju konoha, sekarang!
Zetsu: Anda mungkin harus menunggu untuk datang back.He Madara tidak akan senang jika Anda pergi tanpa dia tahu.
Sasuke: Lalu menghentikan saya!
(Zetsu tampak sedikit terkejut, kemudian ia hanya melihat diam-diam di Sasuke): Baiklah, tapi aku memperingatkan Anda.
(Sasuke menyeringai): Apakah menurut Anda bahkan Madara bisa berhenti sekarang?

(Madara adegan)
(Madara adalah berdiri di body.Madara Nagato's menjangkau Nagato mata kiri, dan kemudian ia mencomot itu out.The pola rinnegan mata mulai memudar hingga mata benar-benar berubah white.Madara tampak shockingly.He kemudian mencomot keluar mata kanan , dan hal yang sama terjadi)
Madara: Jadi ini adalah apa yang Anda sedang merencanakan semua bersama eh, Konan.Very baik, Anda hanya menunda yang tak terelakkan.

(Adegan Naruto)
(Mereka semua melompat dari pohon ke tree.Suddenly stops.He Naruto meletakkan tangannya di matanya seolah-olah sakit)
Yamato: Ada apa, Naruto!?
Guy: Apakah Anda baik-baik saja?
(Naruto melihat them.Naruto 'mata sekarang benar-benar berubah menjadi rinnegan)
(Semua orang melihat Naruto dan terkejut dengan apa yang mereka lihat)
Naruto: Guys, aku merasa aneh.

The End.
Next Chapter: 's Legacy Nagato!

Naruto 512 Prediksi
Kredit: Jeriko Uzumaki

512: Baru jalan ke kekuasaan

Berdiri menghadap Madara off dengan Sasuke. Dia masih kurang satu lengan

Sasuke: "Anda adalah sebagai banyak untuk menyalahkan sebagai tetua Daun!"

Madara: "Aku hanya berjanji pembantu saya untuk Itachi, Danzo, Para Sesepuh dan Itachi memilih untuk Pembantaian sekali klan besar kita Sasuke ...."
Madara Sharinghan terkena.
"Jangan pernah menantang saya lagi!"
Sasuke tersedot di sebuah warp.

Kembali ke HQ Akataski tersembunyi.

Kita melihat Zetsu berdiri di depan sebuah patung kecil, sulit untuk melihat apa itu.
Sasuke datang melalui lusi kemudian Madara. Sasuke memegang matanya.

Madara: "Zetsu membawanya kembali untuk beristirahat Lihat Sasuke. Anda masih membutuhkan aku."

Sasuke dibawa pergi oleh Zetsu: "Untuk sekarang."

Kembali ke Naruto. mereka masih bepergian.

Naruto memegang tangan kirinya up: "Wait.Look, (dia menunjuk hiu) Bahkan ketika kita mengubah arah untuk pergi ke desa Hujan Tersembunyi Shark masih di depan kita."

Gamakichi: "yeah jadi Sekarang dia akan arah DIF.?"

Naruto: "Hewas persis akan di mana Akataski itu.. Aku bertaruh ia masih adalah kiri Mereka harus sudah.. Kita terlalu terlambat."

Penyu: "Aku menyesal Naruto saya tidak cukup cepat."

Naruto berlutut dan menepuk cangkangnya: "Jangan khawatir, bahwa Madara pergi dapat melakukan perjalanan jarak yang jauh dalam sekejap i. yang saya kira itu adalah bodoh sedikit saya pikir mereka hanya akan menunggu untuk saya ke sana. " Dia memiliki senyum kecil di wajahnya.

yamato: "Jadi sekarang apa Setelah hiu lagi??"

Naruto: "Nah, kalau dia dengan KB sejak mereka berperang maka dia benar-benar tidak Apakah sesuatu yang akan menghentikan kita."

Guy: "Apakah tidak KB duduk dalam pada strategi pertempuran?"

KB: "Ah, jangan khawatir tentang itu, bro saya selalu mengadakan pertemuan crap thats Taktik nyata berada di bawah topinya!."

Yamato (bingung): "Uhm, apa?"

Bee's Bud: "ia mengatakan bahwa Raikage tidak pernah memberitahu orang tatics REAL di briefing dia dikenal karena selalu berpikir mereka adalah mata-mata di antara kita.. Jadi dia terus strategi untuk dirinya sendiri sampai jam sebelumnya."

Naruto: "Great, i guess paranoia terbayar dalam situasi ini dengan baik Kalian sampai. Untuk membawa kami Kembali ke desa Daun?"
Guy: "Apakah Anda cukup kuat untuk membuat perjalanan teman lama?"

Penyu: "Hmph kuat dari yang Anda pikirkan. Selain aku dan Naruto memiliki hal-hal yang harus dibicarakan."

Naruto kemudian duduk di belakang kura-kura masih dalam perjalanan ke Daun.

Naruto: "Jadi saya bisa mendaftar dengan 5 lainnya memanggil makhluk dan mereka semua dapat mengajar saya teknisi bijak?"

Penyu; Yah tidak persis. Anda melihat ada makhluk hidup dan mereka adalah makhluk kehancuran. Anda harus mendaftar dengan makhluk dari alam yang sama. "

Naruto (menggaruk-garuk kepala): "saya tidak mendapatkannya Bagaimana dengan hal bijak Level 6??"

Turtlethis mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari yang saya pikir) ". Anda mendidih 6 makhluk cahaya master yang memiliki teknik Sage adalah Kodok,. Kura-kura, Anjing, monyet, kucing dan Eagles. Anda bisa mendaftar dengan salah satu atau semua orang, tetapi hanya jika Anda chakra dapat mengatur untuk menyebar keluar sendiri. "

Naruto: "ya tentang bahwa apa maksudmu tepat dan felins dan elang? Saya pernah melihat mereka sebelumnya."

Penyu: "Yah Anda perhatikan bagaimana sangat sedikit ninja telah memanggil makhluk juga bahkan kurang memiliki 2.. Yah alasannya adalah Anda harus memiliki dasar chakra besar itu bukan cadangan Anda itu tha tempat sebenarnya chakra Anda berasal dari.. Anda memberikan ketenangan bahwa untuk makhluk Anda menandatangani dengan Ketika Anda menjadi bijak mereka Anda memiliki beberapa dari mereka dan mengambil karakteristik dalam pertempuran.. "

Naruto berpikir tentang sage mode-nya: ". Oh i see, sehingga memberi mereka bagian dari mana chakra saya berasal dari berarti dari titik yang pada tubuh saya akan membuat chakra kurang alami."

Penyu: "tepat. Yah jauh sebagai kucing dan elang Anda harus menemukan mereka, mereka hanya menjadi mitra dengan manusia jika Anda melewati pencobaan mereka, bahkan saat itu tidak berarti mereka akan melatih Anda untuk menjadi seorang Sage. Karena itulah itu legenda bahwa satu beberapa memiliki semua enam. "

Naruto (memukul meninju tinjunya ke tangannya) "Yah, aku bangun untuk tantangan itu!"

Yamato berbicara ke teman KB: "apa yang ia semakin bersemangat sekarang?"

Penyu: "sesuatu yang memberitahu saya Anda dapat melakukannya, tidak tahu kenapa. Tapi langkah hei lebih sedikit dan melihat ke bawah di tengah shell saya."

Naruto melakukan apa yang dia bertanya: "oke."

Pusat cangkang kura-kura itu mulai berpendar menulis muncul, beberapa tanda tangan, yang terakhir adalah Might Guy.
Penyu hanya Jangkauan tangan Anda dalam air yang kemudian menetapkan harga jari Anda dan tanda. "

Naruto melakukan hal itu. Begitu ia tidak bahwa flash mode Sage terjadi dengan aura chakra hijau.
Naruto: "apa itu?"

Penyu: "Jika Anda akan menjadi Sage 6 tingkat terbiasa untuk itu. Setiap kali Anda mendaftar dengan menghubungkan makhluk yang berbeda dengan yang lain. Pada akhirnya Anda akan memiliki Chakra yang menggabungkan Anda dengan mereka."

Naruto: "cool ini akan menjadi luar biasa, kapan kita mulai latihan? Dimana Sage besar Anda agar dia bisa mengajar saya Penyu katas dan .."

Penyu interupsi padanya: "i am pemimpin kura-kura saya naik ke bahwa sementara Guy mengabaikan saya selama bertahun-tahun Jauh sebagai katas Penyu., Kita tidak memiliki itu. Dapatkah Anda benar-benar melihatku melakukan Taijutsu Itu gila.?"

Naruto melihat ke bawah "Jadi? Whats begitu besar tentang menjadi seorang bijak kura-kura itu?"

Penyu: "baik makhluk masing-masing memiliki spesialisasi atau dua katak memiliki Katas, anjing memiliki pelacakan, dll Tapi Turtles kita afinitas Air. Setelah Anda masuk dan saya kecuali Anda sebagai mahasiswa Anda akan menguasai Turtle Sage jutsus Air."

Naruto,: "Thats awesome Aku akan melakukan jutsu air gaya naga seperti Kakashi sensei!"

Penyu: "air gaya? Itu untuk orang Bijak tidak, Anda akan membuat air sendiri dan kontrol seperti yang dikehendaki kemudian saya akan mengajarkan Anda jutsus untuk pergi dengan itu."

Naruto: "wow. Aku tidak bisa berat!"

Hutan. Kakashi, Neji Shikamaru dan Pikkun adalah melompat dari pohon ke pohon.

Kakashi: "Jangan terlihat begitu bawah Shikamaru Lady Tsunade. Tangan mengangkat tim ini untuk pergi ajudan dalam perencanaan lanjutan. Anda dan Neji kini berada di antara Ninja top di desa."

Shikamaru: "thats besar dan semua. Itu hanya saya berharap untuk bersantai sejenak sebelum pertempuran dimulai, WAR adalah seperti membosankan."

Kakashi (ya itu.)

Neji: "waspada ada seseorang di depan dengan chakra yang kuat, hanya satu yang saya tahu."

Pikkun: "ya, aku ke sana sekarang bau apa? Hidung saya bermain trik saya.."

Kakashi: "apa?"
Pikkun berhenti pada pertengahan jalan cabang besar ke lantai hutan. Mereka berhenti di belakangnya.

Pikkun: "saya belum mencium bau ini karena kami pups Kakashi!"

Kakashi: "siapa itu?"

gambar A langkah keluar kita tidak dapat melihat wajahnya, tapi kain itu tampaknya seperti Sakuras kecuali mereka hitam dengan aksen biru.

Gambar; "itu adalah aku, aku minta maaf karena melanggar kata saya kepada Anda Kakashi ..."

Kakashi memiliki tampilan terkejut di wajahnya.

Kakashi: "RIN?"

Rin: "Saya harus mengatakan kepada Anda kebenaran tentang Uchiha Madara!"

Next: Apakah Naruto benar-benar memulai pelatihan untuk menjadi Sage dari 6 tingkat? Mengapa Rin hidup?

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger