naruto

naruto

Sabtu, 04 September 2010

ednesday, September 1, 2010
Prediksi oleh Keiran
Dikirim oleh hellfire32 di 03:08

My One Piece prediksi oleh Smurfclassic
One Piece ch 598

PG1

"Sialan bahwa Blackbeard menyebabkan kekacauan lain lagi" Marine A

"Saya tahu, tapi itu bukan satu-satunya kita harus khawatir tentang, beberapa Supernova adalah mulai membuat nama untuk diri sendiri maupun" Marine B

"Yeah, tapi setidaknya kita tidak perlu khawatir tentang Strawhat dan krunya, mereka tidak muncul dalam tahun terakhir 2" Marine C

"Menurutmu apa yang terjadi setelah dia menghilang" Marine A

"Tidak tahu, mungkin dia menyelinap melewati kami, dan pergi ke Dunia Baru dan meninggal" Marine C

"Itu akan menjadi lebih baik, dengan Mihawk dan Boa Hancock tidak menjawab panggilan mereka, jika dia muncul sekarang, saya tidak berpikir bahwa marinir akan mampu mengatasinya" MarineB

PG2

Blackbeard dan Crew

"Sepertinya itu mulai bergerak lagi" Blackbeard

"Apa yang bergerak??" Doc Q

"Saya tidak bisa menjelaskannya, tetapi jika aku harus menggambarkannya, saya akan mengatakan itu adalah Grandline" Blackbeard
mengusap dagu mengatakan sementara.

"Hah ahli nujum?? Van"

"Aku pertama merasa perubahan sekitar 4 tahun yang lalu, saat Buaya masih panglima perang, tapi rasanya seperti telah berhenti dua tahun terakhir ini" Blackbeard

"Yah, tidak berhenti, namun berhenti atau mempersiapkan untuk sesuatu" Blackbeard lanjutan.

"Kapten apakah kau melihat koran, sepertinya pemula yang mempunyai waktu yang baik Hahahaha" Yesus Durgess

"Hahahaha, Ada di sana benar bersenang-senang hahahaha, Tapi saya bertanya-tanya apa yang terjadi pada Strawhat, aku tidak mendengar dari dia dalam beberapa saat." Blackbeard.

"Saya pikir dia meninggal kapten" Doc Q kata.

"Tidak, ia tidak akan mati semudah itu hahahaha" Blackbeard.

PG3

Kamabakka Kerajaan

"Aku tidak percaya ia menguasai semua recipies dan mengalahkan semua master di pulau ini"

"Saya tahu dia benar-benar mendapatkan kuat, saya kagum kami tidak mampu untuk berpakaian dia"

"Aku tidak percaya ia tidak tinggal lebih lama, dia benar-benar cute"

PG4

Kerajaan Torino

"Tannki-chan membuat beberapa obat benar-benar menakjubkan saat Anda di mana di sini"

"Aku tahu aku tak percaya dia membaca semua buku-buku"

"Aku tidak percaya ia pergi, ia benar-benar bagus karena dia di sini"

PG5

Weatheria

"Dia benar-benar belajar cepat gadis itu"

"Dan dia benar-benar membantu dengan tawar-menawar di Laut Biru dengan pulau-pulau tertentu yang diperlukan cuaca khusus"

"Tapi apakah kau pikir itu ok baginya untuk membuat senjata dari penemuan terbesar kita yang paling"

"Ini dapat menyebabkan banyak kerusakan jika digunakan untuk alasan yang salah atau digunakan secara tidak benar"

"Jangan khawatir, selama 2 tahun dia telah di sini saya bisa mengatakan ia adalah seorang gadis yang baik"

"Sir, ada kapal yang hilang, ternyata Nami mencuri satu"

"APA setelah!? Saya pikir Anda tadi bilang dia baik gadis, cepat dia"

"Hahahahaha, membiarkan dia pergi, dia hanya berusaha untuk sampai ke teman-temannya lebih cepat"

"Tapi Sir"

"It's ok terima kasih untuk kita dia memiliki lebih banyak pengetahuan Laut Biru dan penelitian dia membantu lengkap"

"Benar, saya kira kita bisa membiarkan dia pergi kali ini satu"

PG6

Masa Depan Kerajaan Baldimore

"Aku tidak percaya dia pergi sekarang"

"Aku tahu dia luar biasa tentang bagaimana dia membangun bahwa perahu dan senjata"

"Memang benar jenius nya jauh melampaui kami, itu belum pernah terjadi sejak vegapunk bahwa kita telah melihat seseorang yang cerdas"

"Tapi apakah itu ok baginya untuk mengambil semua cetak biru dari laboratorium ini serta laboratorium lainnya?"

"Ya, aku yakin itu akan ok, afterall mereka hanya duduk di sana karena kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang mereka"

"HAHA, itu benar, tetapi apakah Anda pikir dia bisa mendapatkan sumber daya yang lebih baik selain cola jika ia mencoba?"

"Ya, dia pasti aneh"

PG7

Kuraigane

"Dia telah pasti mendapatkan kuat dua tahun terakhir ini, rasanya layak mengabaikan panggilan dari Pemerintah Dunia" Mihawk melihat poster dari Zoro ingin duduk di sebelah anggurnya.

"Karunia ini bahkan tidak mendekati jumlah itu nyata jika ia menunjukkan kekuatan barunya kepada Pemerintah Dunia" Mihawk mendongak dan mulai tertawa mengingat dia dan Zorro di hutan selama pelatihan.

"Selama SPAR dengan dia di bagian terdalam hutan, saya tidak akan pernah membayangkan bahwa beberapa dari serangan itu akan sampai di sini" Mihawk terlihat ke atap di mana itu dipotong dari itu serangan Zoro.

PG8

Didiami Pulau dekat Boin Archapelago

"Aku tidak percaya ia telah mendapatkan bahkan lebih kuat dari saya" Heraclesun

"Setelah aku terdampar di pulau ini saya menghabiskan tahun berusaha untuk turun dan tidak pernah berhasil melakukannya"

"Sir, di sini kita minum, mm mengapa engkau menangis?" pelayan terkejut

"Aku tidak percaya dia datang memintaku untuk menjadi sensei, dan dia membantu aku dari pulau itu, dan rasanya begitu mudah terlalu" Pelayan pikir dia aneh

PG9

Bartigo Pulau Pasir Putih

"Kau yakin seharusnya tidak mencoba meyakinkannya untuk tinggal Dragon?"

"Tidak, saya pikir dia lebih tahu dari saya di mana dia berada" Dragon

"Yeah, tapi dengan buah iblis kemampuannya, HAKI nya observasi dan persenjataan, ia telah sangat membantu ini 2 tahun terakhir"

"Ya, dia, tetapi mempercayakan anakku padanya tampak seperti tempat yang tepat baginya untuk menjadi"

"Aku tahu kau benar, tapi aku mengatakan bahwa dia bisa menemukan sekutu yang membutuhkan bantuan, dan dari jauh dia bisa tumbuh bagian tubuh yang dapat diperlakukan sebagai perisai tertembus ketika dia menggunakan HAKI nya persenjataan"

"Cukup, aku tahu ke mana kau datang dari tetapi tidak seperti tujuan tidak sesuai dengan satu sama lain, dia akan lebih baik dengan membantu anak saya menjadi raja bajak laut"

Flashback Robin mengatakan Farwell untuk Dragon dan yang lain. "Di mana angin yang pernah membawa Anda Robin, selalu ingat, Anda akan selalu memiliki tempat di sini '

PG10

Teena Goona Kerajaan

"Aku tidak percaya kita biarkan dia lolos, paling menguntungkan freak kami"

"Tidak ada yang bisa kami lakukan ketika dia memiliki instrumen di tangannya, ketika ia memainkan bahwa kita seperti boneka untuk dia"

"Aku tahu itu, tapi aku tidak bisa percaya dia hanya menunggu menunggu waktu nya menulis lagu setelah lagu sampai waktu itu datang ketika ia membutuhkan mereka"

"Memang, bahkan lagu yang terakhir, aku masih merasakan efek dari itu"

"Aku juga aku masih sangat lemah"

PG11

Amazon Lily

"Aku tidak percaya bahwa Luffy tidak bisa tinggal lebih lama bahkan ketika kita tidak melihatnya selama 2 tahun" Aridane

"Aku tahu, tapi dia tidak tampak jauh lebih keren setelah dua tahun" Sweetpea

"Dia tampak lebih kuat juga" Aridane

"Apakah Anda berpikir bahwa Hebihime-sama akan melihat dia pergi ketika mereka mencapai Shabondy Archapelago?" Sweetpea.

"Itu benar, maka akan sulit baginya untuk mengatakan selamat tinggal yang baik, tapi ia mengatakan bahwa ia akan kembali suatu hari" Aridane mengatakan sementara Margaret hanya duduk dengan ekspresi di wajahnya kesepian

PG12

Kapal pada rute ke Shabondy Arachapelago

"Luffy apakah Anda yakin bahwa Anda tidak perlu istirahat bukan pelatihan sepanjang waktu" Boa Hancock mengatakan melihat Luffy

"Ya, saya tidak punya banyak waktu sampai aku tidak bisa belajar sesuatu dari Reyleigh-san lagi, saya perlu mendapatkan sebanyak trainging yang saya butuhkan"

"Ok" kata Boa dengan ekspresi di wajahnya dissappointed

"Luffy telah menjadi sangat kuat dia tidak sekali ini-sama" Marigold

"Yeah" kata Boa masih mencari tertekan

"Hebihime-sama Shabondy Archapelago sekarang dalam pandangan"

"BENAR-BENAR MANA!?" Luffy melompat ke salah satu ular menarik kapal

PG13

Menarik kapal ke teluk Archapelago

"Ada Sunny-Go" Luffy

"Jadi Kapal Luffy's" A Pirate

"Wow so cute" Pirate B

"Luffy adalah Anda Crew di sini belum?" Boa askes "Aku akan melihat apa persaingan saya adalah '

"Tidak, mereka tampaknya tidak berada di sini, tapi beberapa teman saya di sini"

"Hei, strawhat" Hachinn

"Hei Luffy-chin"

PG14

Pada Sunny-go

"Hei semua orang tidak melihat Anda dalam beberapa saat"

"Luffy-chin, ada baiknya untuk melihat bahwa Anda baik-baik saja" Caimie

"HAHA, tentu saja aku baik-baik saja, izinkan saya memperkenalkan Anda kepada Hancock, dan itu krunya di sana" Luffy poin itu kapal Hancock.

"Zhuo!" Hacchin

"Tidak apa-apa dia benar-benar bagus" Luffy (Hancock merona liar di latar belakang)

"......" Hancock

"Reyleigh, bagaimana kabarmu" Hacchin

"Baik Hacchin, tampaknya Anda melakukan pekerjaan yang baik untuk melindungi kapal sementara aku tidak mampu mantel itu"

PG15

"Apakah Anda meninggalkan saya di dalam instrumen pelapis seperti saya katakan" Reyleigh

"Ya, mengapa kau pelapisan sekarang ya?" Hacchin

"Kru Luffy akan kembali dalam beberapa hari berikutnya, dan saya ingin kapal yang akan siap bagi mereka ketika mereka tiba di sini" Reyleigh

"Oke aku akan membantu sementara Luffy dan Caimie mengejar" Hacchin

"Terima kasih untuk semua yang telah kaulakukan Reyleigh" Luffy

"Tidak masalah Luffy, Anda harus pergi melihat Shaki, dan biarkan dia tahu bahwa Anda ada di sini" Reyleigh

"Ok, terima kasih"

PG16

"Luffy harus mengambil saya 3 hari untuk mantel kapal, ikuti kartu vivre untuk menemukan saya ketika saya sudah selesai" Reyleigh

"Ok tidak masalah"

"Oh dan terus pelatihan" Reyleigh

"Ok saya akan tinggal dengan Shakki jika Anda perlu untuk pergi Hancock" Luffy

"Oh, tidak, saya akan tinggal untuk sementara waktu dan aku umm, umm"

"Kami tidak melihat Shakki dalam beberapa saat sehingga kami ingin tinggal dan mengejar" Sandersonia membuat alasan untuk Boa Hancock.

"Ya, benar, sisa kalian melihat setelah kapal" Hancock

"Yah, mari kita pergi" Luffy

Sejak Caime adalah putri duyung dia akan perlu dilakukan, namun karena takut apa yang akan dilakukan Marigold Hancock adalah yang membawanya.

PG17

Pada rute ke rumah Shakki's

"Nee-sama kita akan pergi di depan kita ingin bertemu Shakki" Marigold membuat alasan untuk meninggalkan Luffy dan Hancock sendiri

"Ok, yakin" Hancock

"Luffy, apakah Anda sudah pelatihan berjalan dengan baik beberapa tahun terakhir ini dua" Hancock

"Sulit, tapi aku belajar banyak dari Reyleigh, aku juga belajar sesuatu yang akan berguna segera"

"Oh, oke? Itu bagus kemudian"

PG18

Di Tempat Shakki

"SHAKI BAGAIMANA ANDA SUDAH MEMPUNYAI!" Luffy membuat entri tanda tangan keras nya

"Fufu, Monyet-chan ada baiknya untuk melihat your're baik setelah apa yang telah melalui, aku baik-baik saja" Shaki

"Oh, dan aku telah membuat kontak dengan semua orang di awak Anda dengan pengecualian Zorro" Shaki

"Oh ... itu ... hebat" Luffy antara Shaki's kulkas menyerang dan memasukkan makanan dalam mulutnya.

"Mereka mengatakan bahwa mereka akan tiba dalam waktu seminggu, tapi itu lima hari lalu, sehingga mereka akan tiba dalam beberapa hari"

"Sungguh, aku ingin melihat mereka segera" Luffy, Hancock terlihat kesal.

"Tidak apa-apa" Hancock

"Hei, Shaki dapat Anda menghubungi Rosy Life Penunggang di sini?" Luffy

"Tentu saja tapi untuk apa?" Shaki

"Hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk menonton Sunny-pergi dan untuk mendapatkan informasi beberapa" Luffy

"(Informasi?) Ok, yakin" Shaki

PG19

Rosy Life Penunggang tiba

"Luffy, baik untuk melihat Anda ok" Dunval

"Hei, orang terima kasih untuk melihat setelah Sunny-go sementara kita pergi, Shaki bilang itu adalah tantangan bagi semua orang, dan aku menyesal aku butuh bantuanmu lagi" Luffy

"APAKAH ANDA SERIUS, apa yang Anda butuhkan informasi seperti itu?" Dunval

"Jangan khawatir, aku akan kirim setelah Anda mendapatkan semua informasi, saya mungkin memerlukan bantuan Anda mendapatkan informasi yang terlalu Shaki" Luffy

"Jangan khawatir Monyet-chan aku selalu akan membantu Anda" Shaki

"Ok, kita akan melakukannya" Dunval enggan

PG20

30 jam kemudian

Hancock makan Luffy

Dunval tongkang "I. .. punya ... informasi ... Anda minta" Dunval runtuh setelah menyerahkan informasi kepada Luffy.

"Terima kasih banyak Aku berutang budi padamu" Luffy

"Luffy, apa yang Anda memintanya untuk mendapatkan Hancock?"

"Yeah, aku bertanya-tanya mengapa Anda membutuhkan jaringan informasi saya untuk mendapatkan informasi seperti ini juga?" Shaki

"Tidak apa-apa yang benar-benar, hanya sesuatu yang mengganggu saya sejak kami merapat Sunny-pergi di sini dua tahun yang lalu" Luffy

Boa Hancock ingat Luffy mengatakan sesuatu tentang belajar sesuatu yang berguna dari Reyleigh.


PG21

"Jadi apa yang telah mengganggu Anda Luffy" Hancock

"Oh, it's just perdagangan budak cincin di Shabondy Archapelago, aku benci kalau saya lihat, jadi saya meminta Anda untuk mengumpulkan semua informasi sehingga saya dapat menghancurkan mereka, dan membebaskan semua budak di Shabondy Archapelago" Luffy

"APA!? Yang benar-benar gila, maksudku, aku tahu kau cukup kuat untuk menghancurkan mereka, tapi masih ada masalah dengan cincin leher" Duval

"Yeah tanpa kunci mereka hanya akan meledak" bawahan A

"Itu adalah masalah ketika kami pertama kali tiba di pulau ini, saya tidak tahu bagaimana cara mereka tanpa meledak, tapi setelah melihat Reyleigh melakukannya, aku menemukan cara untuk, jadi selama pelatihan saya, saya belajar bagaimana melakukannya dari Reyleigh "

"HAHA, itu monyet-chan, bagi Anda untuk merencanakan sesuatu seperti itu" Shaki

"Tapi akan sulit melakukan hal ini sendiri, ditambah melakukannya tanpa peringatan perhatian dari Marinir, aku tidak siap untuk menangani laksamana belum"

"Kau tidak sendirian Luffy kami akan membantu Anda" kata Hancock dengan semua orang tersenyum dalam perjanjian

"Itu benar" suara teriakan dari luar biasa, Luffy berlari ke pintu dan membukanya untuk menemukan kru-nya di bagian bawah tangga. Luffy berlari ke bawah untuk menyambut mereka dan urutan terjadi kemudian kegembiraan dengan teriakan "ROBIN-CHWAN" dan "Nami-SWAN"

PG22

Full Page Penyebaran Luffy mendekati sebuah bangunan dengan 8 angka di belakangnya

"Saya suka rencana Kapten" kata bayangan dengan tiga pedang

"Siapa pun yang terkunci perempuan perlu membayar" kata bayangan lain membawa cigarrete dalam mulutnya

"Memperlakukan orang seperti item, atau sampah adalah sesuatu yang saya tidak bisa lagi berdiri" kata bayangan tampak akrab seperti manusia dan kera

"Selama kita tidak membeli kebebasan mereka, aku di Kapten" kata bayangan dengan tongkat panjang

"Aku, I'mmimimimim fffine dengan rencana terlalu Kapten" kata seorang tokoh dengan hidung panjang

"Menjadi yang terkunci untuk keuntungan orang lain adalah sesuatu yang saya tidak tahan" kata tokoh lain dengan afro dan tongkat.

"Memo orang dan memaksa mereka untuk melakukan kerja keras itu tidak baik" Says sosok wanita dengan jas panjang dan topi koboi.

"Rencana ini SUPER"! Saya tidak bisa menunggu untuk memulai mengatakan bayangan seorang pria tanpa celana dalam.
Baca selanjutnya »»



13 komentar
Minggu, 29 Agustus 2010
Sisa Skip Cepat Mendekati
Dikirim oleh hellfire32 di 07:54

Yah tampak seperti Oda akhirnya memperkenalkan skip waktu, sekarang hanya agar dia membuat itu terjadi, kapan itu terjadi bab berikutnya, dua bab, atau tiga atau lebih.

Aku tak sabar untuk apa Ussop tampak seperti setelah dia lakukan dua tahun pelatihan intensif. Saya berani bertaruh bahwa dia akan tampak jauh lebih luas dan lebih kuat secara fisik. Tapi aku tidak berpikir dia akan semua yang bijaksana keberanian berbeda ketika dia bangun dekat dan pribadi dengan musuh-musuhnya. Tapi siapa tahu Oda mungkin mengejutkan saya.

Robin, juga apa yang bisa saya katakan, dia tidak melayani tujuan utama dengan kru kecuali untuk dukungan, terjemahan dan sebagai seorang sejarawan, bukan untuk mengatakan bahwa dia tidak semua orang penting di bahwa kapal telah penting, namun peran Robin tampaknya menjadi kurang signifikan dalam spesialisasi dia datang menolong tetapi tidak sesering Ussop's, helikopter, dan Franky's misalnya, tetapi sekali lagi Zorro tidak jauh berbeda. Mungkin Robin akan belajar lebih banyak tentang kemampuan dirinya, atau ia akan membangun lebih dalam pengetahuan strategis. Siapa tahu lagi "Surprise saya Oda"

Franky akan memiliki reuni menarik jika ia tidak memperbaiki dirinya sendiri sebelum ia kembali, Aku ingin tahu apa dia akan mendapatkan upgrade dengan semua tua equipement's Vegapunk, dan dengan pengetahuan tentang mesin lebih jauh pengetahuannya sendiri. Saya pikir kita akan melihat "SSUUUUPPPPEERRR Franky"

Chopper tentu saja kita akan tahu apa yang akan meningkatkan kemampuan Medis masuk. Aku hanya ingin tahu apakah dia akan unggul dalam hal lain. Kisah ini sedang apa itu, saya akan berpikir bahwa ia mungkin memperoleh beberapa kemampuan berkelahi, atau mungkin tumbuh-tumbuhan yang dapat bertindak sebagai stimulan atau booster untuk membantu orang-orang tertentu bekerja lebih baik dalam apa yang mereka perlu, dan mungkin dia dapat belajar bagaimana membuat obat yang dapat menguatkan karet (aku bisa mimpi saya tidak?)

Zoro akan keluar dengan kemampuan menarik, kita sudah tahu bahwa kekuatan fisik's Zorro tidak ada duanya (hampir tidak ada). Namun kemampuan pedang-Nya adalah topik yang lain. tanpa Zoro ragu's kemampuan dengan pedang-Nya yang luar biasa, namun namun ada aspek dengan kemampuan pedangnya yang dapat pasti ditingkatkan pada, kelancaran dalam gerakannya adalah satu, kontrol penuh roh "" yang dapat membantunya memotong baja atau kuat logam, hal lain saya akan senang lihat adalah kemampuannya untuk menggunakan pedang dalam mulutnya lebih untuk mendapatkan semacam keuntungan, atau apa yang akan keren adalah jika Zorro belajar untuk menggunakan kedua Satu, dan Dua jenis gaya pedang seperti sebuah gauge kekuatan atau bentuk menilai lawan-lawannya untuk memberi mereka topi Handi yang dengan cara lain akan memungkinkan dia untuk belajar saat ia sturggles. Jenis seperti ketika saya mengajar kadet badmonton trainee militer, saya akan menggunakan tangan kiri saya untuk lebih lemah lawan untuk membantu mereka merasa lebih baik tentang kemampuan mereka dan untuk yang kuat, saya akan menggunakan tangan kananku, aku bahkan mengalahkan bos saya dan beberapa lain badmonton kuat bermain petugas, hingga saat ini saya tetap terkalahkan dalam LINGKARAN ITU (oke yang cukup tentang saya).

Adapun Nami, baik kemajuan-nya jelas, apa yang saya tahu adalah apakah dia akan menggunakan teknologi cuaca untuk navigasi, dan melawan kemampuannya. Saya pikir akan keren kalau dia menggunakan bahwa "Angin Knot" di kapal untuk membuat mereka lebih cepat atau menerbangkan awan badai bubar. Kau tahu hal-hal keren seperti itu.

Adapun Brooke, well, guess Anda sebaik saya, ada beberapa barang yang jelas seperti pedang keterampilan, dan kemampuan misical, tapi sampai sejauh mana saya tidak dapat membentuk pendapat tentang.

Sanji, orang yang kembali dari luar mengerikan, orang yang mendarat di pulau yang akan dianggap sebagai neraka bagi kebanyakan orang (TERMASUK AKU, aku akan bunuh diri). kemampuan memasak Sanji's niscaya akan meningkat, hal lain yang akan meningkatkan tentu saja adalah miliknya menendang kemampuan, mungkin dia akan mendapatkan beberapa jenis kemampuan energi yang mirip dengan "itu" Redleg tendangan atau yang mengedipkan Ivankov. Mungkin Sanji akan belajar bagaimana menggunakan tangannya dalam pertempuran tetapi lebih sebagai kemampuan mendukung terus mengikuti gaya dari "Masakan menggunakan tangan mereka untuk memasak" agar tidak mengotori tangan dengan serangan, tetapi menggunakannya untuk memblokir atau untuk menundukan suatu oppont tergantung pada lawan. (Sisi kotor menendang) karena itu dia bebas menggunakan dengan tangannya ketika dia sedang berjuang seorang perempuan (dan tidak, saya tidak bermaksud gropping, dia orang aneh tapi tidak pemerkosa).

Adapun Luffy, baik ia akan mempelajari beberapa KICK A $ $ KEMAMPUAN HAKI, dan tentu saja tingkat kecerdasannya akan tetap kurang lebih sama. baik itu alasan kita mencintai dia, kan?

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger