naruto

naruto

Kamis, 22 Mei 2014

naruto 677

ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 677: "MUGEN TSUKUYOMI"

=========
Spesial Thanks: Masashi Kishimoto
=========

Sebelumnya, Madara telah mulai beraksi dengan Mugen Tsukuyomi. Sementara untuk Team Kakashi mereka telah mempersiapkan segalanya untuk menghentikan rencana Madara sebelum terjadi. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya?

“Apa..” ucap salah satu shinobi melihat Patung Budha yang sebelumnya berdiri mulai runtuh. “Apa ini..!!” ucap Oonoki yang melihat keadaan sekitar medan perang.

“Akhirnya telah dimulai.. Aku selesai sampai disini, Ak sudah tidak perlu mengisi tubuh ini lagi” ucap Zetsu Spiral.

“Uwaahhh... Lagi??” teriak salah satu shinobi yang terkena jatuhan batu Chibaku Tensei Madara.

“Apaaa?” ucap Raikage melihat situasi banyak meteor yang jatuh kearahnya.

"Awasi! Arah jam 4 ada meteor“ peringatkan shinobi yang berada dekat Raikage. "Banyak sekali.."

"Bersiaplah semuanya” perintah Darui.

Beralih ke sisi Chouji.. “Apa yang terjadi disana, ini sungguh tidak baik” ucap Chouji. Sementara untuk beberapa saat Shikamaru menganalisa kejadian yang ada.

“Chakra yang Naruto berikan telah menghilang, begitupun dengan pohon besar itu.. Sudah pasti terjadi sesuatu yang buruk disana” analisa Shikamaru.

“Guukkk” Akamaru menggonggong. “Apa..” ucap Kiba sambil melihat keatas. “Apa yang terjadi Kiba?” tanya Shino. "Shino! Bulannya! Lihat bulannya!!"

“Apa mungkin ini..?” tanya Tsunade kaget.
“Ini mengerikan..” ucap Hiruzen.

Sementara itu terlihat Susano'o Sasuke melayang tinggi diudara menatap bulan. “Ini buruk…!!” ucap Sasuke yang berada diatas bersama Susano’onya, ia terbang melaju keatas menebas bebatuan yang yang jatuh

Tidak tinggal diam, Naruto juga menyiapkan beberapa Bijuu Rasenshuriken ditangannya.

“Tak perlu khawatir, aku akan menghancurkan bebatuan itu dengan serangan berikutnya, jadi tetaplah disampingku” perintah dan tegas Naruto.

“Baik..” jawab Sakura. “Aku harus berhati-hati agar tidak mengenai Sasuke” gumam Naruto sembari melempar jutsunya itu

Terlihat Bijuu Rasenshuriken Naruto berhasil membentur bebatuan Meteor Madara. Disaat yang sama Sasuke melaju turun dengan kecepatan tinggi diatas Naruto

Susano'o Sasuke mendarat dengan kencang di atas Naruto, Sakura dan Kakashi. "Uwahhh!!" teriak Naruto dan Sakura

"Hei! Jangan terlalu kasar mendaratnya!" ucap Naruto pada Sasuke. "Diam! Jangan bergerak!!" perintah singkat Sasuke

Susano'o Sasuke terlihat seperti menutupi Naruto, Sakura dan Kakashi dari sinar yang ada di langit

Sementara di tempat lain.. terlihat Tenten dengan dua alat Ninja milik Rikudou sudah dimasukan dalam gulungan senjata miliknya. “Kyaa....” ia terjatuh karena getaran dan gulungan senjatanya pun terjatuh. Lalu Tenten langsung bangkit dan melihat gulungan senjatanya tersebut.

“Dengan peralatan ini, mungkin aku bisa langsung menyegel musuh.. Tetapi aku harus bertanya kepada shinobi Kumo untuk menggunakannya” pikir Tenten.

Disisi Madara. “Akhirnya kita akan menjadi satu!!!!” ucap Madara terlihat begitu puas dengan wajah mengerikan.

Semua kejadian tampak berbeda, terlihat bayangan Kaguya Ootsutsuki telah mulai menyinari seluruh dunia. Dan kini mata dari para shinobi berubah menjadi Rinnegan. Sepertinya itu semua diakibatkan oleh Tsukuyomi yang mulai bekerja pada dunia!

Secara mengejutkan, terlihat Sai didekat Hashirama yang menatap bulan, matanya terlihat menjadi pola Rinnegan bagai terhipnotis. Hashirama hanya terdiam melihatnya.

Tidak hanya Sai, Orochimaru pun juga terkena efek Mugen Tsukuyomi. “Hei, apa yang terjadi?” Tanya Tobirama melihat keanehan tersebut.

Ditempat lain, tampak sosok potongan tentakel Gyuuki, Terlihat Bee keluar dari tentakel tersebut, Lalu ditempat Gaara, Lee dan Guy. Semua shinobi hanya terdiam tanpa sepatah katapun sambil memandangi kearah langit

Sementara itu di tempat kediaman para Daimyo.

Terlihat ruangan yang berantakan ketika salah satu Daimyo sedang tertidur. “Daimyo-sama, kita mendapat masalah” ucap salah satu seorang pengawal tiba-tiba masuk ke ruangan tersebut.

“Ada apa.. kami lelah karena tidak tidur semalam” ucap sedikit kesal Daimyo Konoha. "Hmm" gerutu Daimyo Negara Angin dibangunkan

“Bukankah anda tadi telah tidur, tapi sudahlah. Sesuatu yang buruk telah terjadi, sekarang adalah waktu malam tetapi diluar sana menjadi sangat terang" ucap pengawal

“…!!!” Secara mengejutkan, mata mereka pun juga berubah menjadi Rinnegan, bahkan para hewan pun telah terkena dampak Mugen Tsukuyomi.

Kembali ke sisi Madara. “Cahaya ini.. Bahkan dapat dapat menyinari bayangan sekalipun, kalian takkan bisa sembunyi” tutur Madara

Lalu seketika ia langsung merapal sebuah segel tangan. “Shin – Jukai Kotan!!” Pepohonan yang mirip Jukai Kotan pun muncul diberbagai tempat, dan pepohonan itu mengeluarkan banyak sulur yang dapat mengikat para aliansi shinobi.

“Apa yang terjadi??” ucap Hiruzen bertanya-tanya, hanya dia yang di lokasi itu yang masih tersadar.

“Aku tak bisa bergerak.." ucap Hinata yang terjerat lilitan pohon Madara, lalu pandangannya seakan-akan semakin gelap. "Naruto-kun...”

Naruto yang menyadari suara Hinata ingin segera menghampirinya, akan tetapi. “Tidak sekarang Naruto!!” ucap Sasuke menahan gerakan Naruto. Terlihat Sasuke menggunakan Susano`o barunya untuk melindungi dirinya, Naruto, Sakura serta Kakashi dari cahaya Tsukuyomi

“Hm.. Susano’o menghalangi cahayanya, apa Rinnegan dapat menghalau jutsu ini?” ucap Zetsu Hitam melihat pergerakan Sasuke dengan timnya.

“Jangan keluar sekarang, tanpa Susano’o dari Rinneganku kau pasti akan terkena genjutsunya” tegas Sasuke. “Bayangan Madara juga ada diluar, Jika mereka membunuh kita, semua akan selesai.. Tunggulah sampai ada kesempatan!” sambung Sasuke.

Beralih ke sisi Hashirama. Sai terlihat terselubungi oleh lilitan pohon Madara. “ Ini.. Jukai Kotan, dia menggunakan orang-orang untuk mengikat lalu menggunakan energinya dari pohon suci” batin Hashirama.

Ditempat Tobirama. Terlihat Orochimaru dan yang lain juga terlilit“. Tapi mengapa tak berpengaruh padaku?” ucap Tobirama keheranan.

Di lokasi tak jauh dari sana, terlihat tubuh Zetsu Spiral sedang melepaskan diri dari tubuh didalamnya. Mengejutkan, tiba-tiba keluar sosok Yamato dari dalam Zetzu Spiral. “Yamato..” teriak kaget Hiruzen.

Berpindah ke tempat Minato yang ternyata berada di Konoha. "Hn..uhh" ia terlihat begitu kelelahan tepat di atas patung Hokagenya.

"!!!" ketika melihat sesuatu didepannya ia begitu kaget. "Apa yang terjadi?" ucapnya melihat pohon shinju yang kini telah menjulur hingga ke Konoha, di sulur tersebut menggantung orang yang telah terbungkus terkena dampak Mugen Tsukuyomi..

==Bersambung ke Naruto Chapter 678==

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger