naruto

naruto

Rabu, 02 Juni 2010

naruto

Naruto 497: Naruto dan Yamato Penentuan!
============================================

Naruto: Jadi yang saya harus lakukan adalah ambil bagian dari chakra yang mencuat
Naruto berjalan pada chakra tapi Kyuubi dia pergi dengan ekornya

Kyuubi: semudah itu ... Setelah saya mengambil chakra kecilmu kemudian ada wont menjadi jiwa yang dapat menghentikan saya ... terutama yang Uchihas!

Naruto: Apa yang membuatmu pikir kau memiliki kesempatan? Aku datang untuk jauh yang akan diambil olehmu!

Naruto mulai menjalankan maka dia menangkis 5 dari 9 dari ekor maka ia mendapat dilemparkan melintasi ruangan dengan chakra ...

Naruto: Sial aku lupa dia memiliki cukup chakra untuk ditempatkan di bagian luar tubuhnya seperti katak kung fu ... Tage Kage Bushin No Jutsu!

Kyuubi kemudian meletakkan sambil tertawa di Naruto

Naruto: jangan membawaku!

Kyuubi: sakit hanya menunggu untuk bodoh ini jatuh ke dalam perangkapku ...

berhasil menangkap semua ekor Kyuubi serta Naruto nyata terjadi untuk membunuh!

Naruto: Haha harus kau rubah! Hmm?

Kyuubi kemudian mulai menyedot cchakra Naruto dan mendapat setengah !

Bee datang dan memotong setengah chakra Naruto

Bee: kau harus melakukan lebih baik daripada itu Naruto!

Naruto: Sialan aku lupa aku pikir untuk mengambil chakra denganku
!
Kyuubi cara: Setengah untuk pergi ...

Naruto mulai terengah-engah ...

Berkeringat Naruto: Huh ... Huh .... Huh ... dia begitu besar! Dapatkah aku benar-benar merebut semua chakra-nya!?!?

Sementara itu dengan Naruto Bee dan

Yamato: Apakah kau benar-benar berpikir dia bisa menariknya keluar?

Bee: Aku akan memukulmu keluar dalam mulut nya!

Yamato: Huh?

Bee: Untuk rasa salah satu rekan sendiri dari desanya percaya akan Dia .. shinobi macam apa kau!?!?

Yamato: Sial aku lupa bahwa Naruto yang menyelamatkan kita kali tak terhitung dari masalah ..Dan bahkan aku tidak memberitahunya hebat ..

Bee: Tunggu sebentar akan ya? Berbicara dan memperhatikan Naruto adalah di sisi sulit dengar ya?

Yamato: Lain kali ketika saya melihatmu Naruto kemudian sakit memberitahumu Senyum

Naruto terlihat melompat kembali!

Naruto: Jika aku bisa melakukan matematika aku saat itu im diturunkan menjadi 20%chakra!

Bee terlihat di belakang

Bee: kau bisa melakukannya Naruto ... Kami percaya padamu ..

Hachibi: Jika anak ini menyelesaikan tugas maka kau menjadi satu-satunya Jinchurriki yang sempurna ..

Bee: bisa agak cemburu di sini Hachibi haha ...

Naruto kemudian akan ditarik keluar dari jiwanya oleh Hachibi ..

Bee: Jangan khawatir saku membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan ini turun ..

Naruto: Huh? Kemudian kita akan mulai kembali besok ...

Yamato: Naruto!

Naruto: Guru Yamato?
Yamato: Aku PERCAYA PADAMU DAN IMPIANMU UNTUK MENJADI Hokage!
Naruto: Senyum! Kirimi kembali ke sana Killer bee!
Bee: kau mendapatkannya!

Kyuubi: kau kembali lagi?

Naruto masih berdiri

Kyuubi: Takut hahaha ! aku tau!

Naruto: Semua orang percaya dalam Aku dan Aku tidak bisa kembali dengan tangan kosong! * Naruto terlihat dengan * Mata Sage!

Kyuubi: Hmph ...

Naruto Kyuubi mulai berjalan di kemudian menangkis pada kelincahan super cepat

Naruto: ya!

Naruto adalah mulai kehilangan kendali ..

Kyuubi: Anak itu bisa mengambil chakraku!

Naruto: Lalu bagaimana dengan seribu bayangan! Kage Bushin No Jutsu ...
Tak terhitung naruto muncul mode Sage
Naruto: Ahhhhhhhhhhh ... ... ...

Minato muncul di latar belakang

Minato: Langkah 2 jelas ..* senyum * ...

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger