naruto

naruto

Rabu, 02 Juni 2010

Ace: DON'T YOU LAY A HAND ON LUFFY!!!!!!!!


*pirates fall down*


BlueJam: Apa sih yang baru saja Anda lakukan, Anda anak aneh!
Luffy: Ace!? Tidak, stoooppp!!

Dadan: Hentikan, Anda laut bonze! Biarkan Ace pergi!
BlueJam:!?!?


Luffy: ....!? Dadan! Mengapa kalian di sini!?
Magra: Nah!
Dogra: Man, kau terluka parah, Luffy!
Luffy: Dogra! Pernahkah Anda melihat Sabo!?
Dogra: Sabo baik, tapi dia tidak ada di sini


BlueJam: Anda ... Anda adalah bos monyet gunung Colbo, bukan?
Dadan: Aku bandit gunung Dadan! Melalui nasib aneh, aku sudah ditunjuk orangtua asuh untuk anak nakal ini.
Baiklah, kalian ... sekarang kita .... LARI!
Bandit: Ya bos! Cepat, Ace!
Ace: Aku tidak akan ... lari!



Dogra: Apa yang kamu bicarakan Ace!? Jangan main dengan dia! BlueJam keburukan adalah bukan apa-apa!
Dia tidak pada tingkat yang anak seperti Anda harus dengan sedikit!
Luffy: M. .. aku juga!!
Magra: Tidak, Luffy!


Dadan: Kalian, ambil Luffy dan pergi ke depan!
Bandit: Bos!?
Dadan: Aku bersumpah akan membawa pulang Ace! Sekarang GO!
Bandit: ya bos!
Boss! Silahkan datang kembali kepada kami dengan aman!


BlueJam: Seorang wanita dan anak .... heh.
Hanya karena Anda yakin dengan kemampuan Anda ... tidak over estimate diri sendiri.
The onlyes yang hidup melalui sebuah warzone adalah "kuat" dan "pengecut".
para brade "" ditakdirkan mati ....!!


mount sampah warga: .. No itu tidak baik! kita dikelilingi dalam api!
warga: panas ...!! Aku tidak bisa lari di mana saja! Mengapa ini terjadi tiba-tiba!?
anak: Waaaaaaaahhhhh!


Narator: Ace dan Dadan tidak kembali dari Terminal Gray terbakar ....


Magra: Ma-ma-tunggu Luffy, di mana kau akan dalam bentuk seperti itu!
Luffy: Aku akan pergi mencari Ace dan Dadan!
Magra: jangan bodoh! luka Anda yang mendalam, ma-ma-hanya tinggal diam!
Dogra: Sekarang ada banyak orang tentara mengurus setelah api
Mereka cleaing menaiki sampah .... serta "membersihkan" orang yang melarikan diri api
Jika Anda pergi sekarang, mereka akan membunuhmu!
Luffy: tapi ...!! Saya ingin melihat Ace! Dan aku tahu Sabo khawatir tentang dia juga!!


Reruntuhan Gray Terminal


Soldier: Ada banyak tubuh tidak seperti yang kita harapkan
Prajurit: Sialan, itu bau! Aku yakin api membakar mereka sampai ke tulang!


Ivankov: Aku tidak percaya kau menjaga mata di daerah terpencil seperti Blue Timur.
Apakah tempat ini khusus untuk Anda?
Naga: Bangsa ini representitive dari .... masa depan dunia ini
Tidak ada kebahagiaan dalam dunia yang rids setiap hal yang tidak perlu
Suatu hari, aku akan mengubah dunia ini


Sabo kilas balik: Jika saya tinggal di sini, saya tidak bisa bebas!


Naga: Bahkan di negara seperti ini, anak-anak lahir setiap hari ..!


Naga: Siapa pun yang ingin berjuang untuk kebebasan, dapatkan di kapal ini!

warga: Mereka mengatakan kapal bajak laut BlueJam itu terbakar juga.

ayah Sabo's: Tidak ada gunanya melarikan diri, Sabo! Anda anak kami, saya akan membawa Anda kembali ke sini lagi dan lagi!
Anda perlu memiliki perubahan hati, dan belajar seperti kakakmu Stelly!

ayah Sabo's: maka anda perlu membuat ayah dan ibumu bahagia untuk membawa Anda ke dunia ini.
Itu adalah kebahagiaan Anda, jangan kau berpikir begitu?

Stelly: Jangan khawatir ayah, aku di sini!
ayah: wah ho, bagaimana Anda dapat diandalkan Stelly! Di sini, mari kita pergi membelikan beberapa pakaian mahal.
Besok adalah upacara tersebut, kita akan bisa melihat Dragons Celestial dengan mata kita sendiri!

Sabo: (Ace. .. Luffy ... kalian baik-baik saja, kan?
Aku ingin melihat kalian begitu buruk ... ini seperti kandang burung di sini.
Saya rasa saya tidak tahan tinggal di kota ini berbau korupsi manusia.
Apa itu kebebasan? Di mana saya dapat menemukan itu?)


Hari ini adalah hari Nobles Dunia dari Grand Line datang ke Kerajaan Goa.
Kerajaan sedang mempersiapkan untuk sebuah upacara besar-besaran untuk menyambut kapal.

warga: hei, seseorang berlayar di atas kapal!
Hei! Minggir! Anda akan mendapatkan di jalan upacara!
Apakah itu perahu nelayan!? Ada seorang anak kecil di atasnya!
Apa!? Seorang anak!? anak siapa itu!?

Sabo: Ini adalah hari yang baik! Ini hari yang sempurna untuk berlayar!

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger