naruto

naruto

Jumat, 18 Juni 2010

Status: PREDIKSI
oleh: Mesir The

Naruto 500: Sasuke New Eyes! dan ia tiba-tiba percakapan dengan Itachi.

Madara: Aku akan Menemukan mata Anda sekarang Sasuke!, Jangan terkejut dengan apa yang Anda lihat!

(Sebagai perban Sasuke Madara mengungkap dan kejadian terjadi Shocking!)

Sasuke: Itachi!!

Itachi: Jangan takut Sasuke ini lagi berjaga-jaga aku di tempat dalam kasus Anda pernah mengambil mata saya dan saya gagal dalam membunuh Madara dengan Amaterasu aku telah tertanam dalam mata Anda, jangan biarkan Jadi Madara menangkap karena saya visi bahwa aku ditempatkan di mata ini sebelum aku mati di medan perang kita.

Madara: apa itu Sasuke?

Sasuke: Madara Tidak ada, Jadi ini adalah kekuatan saudaraku itu di matanya! Aku merasa lengkap sekarang!.

Madara: Ya Sasuke, saya memiliki masalah lain untuk cenderung dengan Perang Ninja 4 di antara kami dan aku ingin kau siap untuk bila Anda harus melawan Naruto!!.

Sasuke: Jangan khawatir tentang saya, Khawatir tentang perang kecil Anda dan saya akan melakukan seperti yang saya harap, Kebetulan yang Mengalahkan naruto adalah sesuatu yang kita berdua inginkan!.

(Madara kemudian dissappers dari pandangan)
__

KONFRONTASI DENGAN DUA DUA PENDAPAT BROTHERS!

Itachi: Sasuke Saya minta maaf, Anda tidak perlu bicara, Anda hanya bisa memikirkan jawaban Anda dan saya akan mendengar mereka. Namun perlu diketahui bahwa saya Soo menyesal membunuh keluarga kami dan kaum Tapi aku harus melakukan apa yang saya lakukan untuk perdamaian dari Konoha!!.

Sasuke: MENGAPA Itachi! kita tidak berutang apa-apa Konoha Anda harus memiliki sisi dengan ayah dan mengobarkan perang terhadap orang-orang bodoh yang peduli apa-apa tentang Uchiha's!

Itachi: Aku melihat Madara telah mempengaruhi Anda sangat Sasuke! Jangan lupa bahwa dia adalah satu di belakang serangan yang Hokage 4 berhenti! Dia adalah salah satu yang memulai seluruh konflik yang menghasilkan program yang harus saya ambil.

Sasuke: Anda mengkhianati Anda Memiliki Darah meskipun Itachi! Kami Keluarga dan Anda Tewas seluruh klan!!

Itachi: Sasuke, aku ingin menyelamatkan kita dari perang yang robek kami akan keluarga kami terpisah. bukan kehancuran Uchiha's wouldve yang disebabkan oleh perang ini ada gunanya, saya memutuskan sebagai Uchiha, saya akan cadangan tanggung jawab dalam mengambil kehidupan klan kita. Dan Anda menyadari bahwa Madara memiliki tangan membantu dalam perjuangan itu!!.

Sasuke: Aku mencintaimu saudaraku, Tetapi alasan Anda cacat! Anda kembali Anda pada Keluarga! sebagai untuk Madara, saya akan berurusan dengan dia dalam waktu tapi aku masih perlu mencari tahu cara kerja jutsu nya.

Itachi: Sasuke, saya mohon Anda tidak turun jalan ini, Jangan Ikuti's Jalur Madara of Hate, ini akan menghasilkan apa-apa selain kesengsaraan dan kesepian untuk Anda!

Sasuke: Anda salah Itachi! Saya Mengembalikan Kehormatan klan kami!!, Aku memaafkanmu karena dimanipulasi oleh Danzo dan orang-orang tua-tua sialan, Tapi aku akan mengurus semua Konoha dan nama Uchiha akan bangkit dari abu dan aku akan menceritakan kisah nyata dari Uchiha's, Karena hanya pemenang mendapatkan untuk menulis sejarah, Itulah yang saya Melakukan Itachi, Cant Anda melihat ini yang terbaik untuk kita Clan!

Itachi: Aku takut ini terjadi pada Anda Sasuke, Maafkan aku karena kehilangan Anda untuk kegelapan. Saya harap Anda akan sekali lagi melihat cahaya! Goodbye adikku.

(Segera setelah pembicaraan berakhir Madara)

Madara: Bagaimana Anda obrolan kecil dengan Itachi??

Sasuke: Anda Tahu! Bagaimana?

Madara: Aku amati semua jutsus dengan mata Sasuke, Itachi berpikir dia bisa menyembunyikan jutsu dari saya, tetapi saya melihat pertempuran Anda antara saudaramu dan aku curiga ia akan implan bahwa visi yang Anda miliki di mata Anda, saya hanya mendapat konfirmasi ketika saya memeriksa Itachi mata untuk melihat jutsu ini.

Sasuke: Aku seharusnya tahu!

Madara: Jadi apa yang dia katakan? Aku tak bisa menutupi dengan jutsu karena akan menghancurkan matanya?

Sasuke: Anda hanya bisa datang langsung bilang itu! Anda ingin tahu apakah kakakku bergoyang aku dari jalanku!

Madara: (tersenyum bawah topeng) Smart anak Sasuke, Yah? Aku perlu tahu apa yang harus dilakukan dengan Anda?

Sasuke: Madara Jadilah tenang, aku akan mengurus Naruto masih.

Madara: Thats apa yang saya suka mendengar Sasuke! (Itachi, aku bertanya-tanya bagaimana Anda patah hati mendengar berita ini dari!! Anda memang paling kuat ninja yang aku tahu!!, Sayang sekali Anda membiarkan hati Anda masuk cara dan membiarkan Sasuke hidup!!)

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger