naruto

naruto

Minggu, 24 Oktober 2010

Naruto 515: The Re-serikat.

-Madara 's Lair-

Madara: Kemudian mulai bekerja. mata kiri saya lapar untuk berperang.

Kabuto: Roger itu.

Madara: Mari kita lihat apa ini imitasi Hashirama dapat memberikan kami. (Ketika ia mengambil Yamato dan diaktifkan SG nya hanya untuk kemudian melepaskan Yamato dan menutupi mata SG dengan tangannya)

Zetsu dan Kabuto:!

Madara:. Sungguh suatu perlawanan besar. Anda benar-benar memiliki kekuatan Hashirama's. Sudah lama aku merasakan sensasi ini. Tapi keberuntungan Anda telah habis sejak saya sekarang memiliki kekuatan yang menghantam apa pun. (Ketika ia mengambil Yamato Facebook dan diaktifkan RG nya)

Yamato: Ummmmhhhhhhh!!

Madara: Aku melihat. Tampaknya ada sedikit detail yang tersisa dari laporan Kisame. (Berpikir: Naruto mendapatkan segel secara langsung dirinya sendiri. Aku Cara yang lebih baik. Tergesa-gesa melakukan Jika Naruto tahu tujuan dan bagaimana menggunakannya, itu selesai untuk bahkan orang seperti saya)

Sasuke: Dan apa yang akan?

Madara, Zetsu, Kabuto: !!!!!!

Madara: Oh, Anda mendengarkan sepanjang waktu? Jangan khawatir, hanya tidak dapat diketahui detail.

Sasuke: Kabuto ada di sini juga. Apapun. Apakah siap, membawa saya ke Naruto.

Madara:. Huh ... Sasuke, saya pikir saya bilang u kesabaran adalah kunci untuk memenangkan pertempuran ini dan juga melawan Anda dengan Naruto. Tanpa pertimbangan yang tepat, bahkan dengan kekuatan Anda, Anda akan mendapatkan dibantai bahkan sebelum Anda melihat Naruto. Jadilah kesabaran untuk sedikit lebih sementara. Adapun Kabuto, hal-hal yang telah berubah sedikit dan sekarang ia adalah bagian dari kita.

Zetsu: Jadi apa yang harus kita lakukan sekarang?

Madara: Kita akan pramuka lagi dan membuat persiapan akhir kami. Waktunya telah tiba. Sasuke, Saya akan berangkat u bertanggung jawab atas dasar. Lindungi dengan hidup Anda. (Goes dekat Kabuto dan berbisik: Aku telah menetapkan segel pada Sasuke untuk mengaktifkan jika sesuatu atau menyerang siapa pun padanya aku tidak akan toleran jika Anda mencoba sesuatu.)

Kabuto: ku ku Ku Masih tidak percaya saya, saya lihat. kesepakatan adalah kesepakatan. 3 km selatan barat Kumagakure. Aku sudah memastikan Pulau telah menjadi bergerak. Kepala up, musuh lama Anda Oonoki adalah bagian dari para penjaga. Ku ku ku ini harus menarik.

Madara: Zetsu A056 adalah milikmu. Gunakan dia. Zetsu putih, tinggal di belakang dan menjadi informan saya harus apa pun terjadi. Zetsu hitam, mari kita pindah. (Mereka warp)


-Madara 's dimensi lain-

Black Zetsu: Pramuka, u katakan?

Madara: Naruto telah entah bagaimana memperoleh Seal Surga dan Bumi, dan secara fisik diwujudkan ketika ia mampu mengendalikan kyuubi tersebut.

Black Zetsu: Apa? Hal ini sudah menjadi masalah besar bagi kita oleh dia mendapatkan kendali 9tails dan sekarang ini?

Madara: Itu sebabnya kami di sini. Kami akan menangkap mereka sekarang. Aku butuh bantuan Anda dan Anda mungkin akan mati.


-Kumo desa

Kazakage (Gaara): Saya seharusnya pergi sebagai gantinya. masalah mobilitas Nya tampaknya serius.

Raikage: Jangan khawatir, mereka bahkan tidak akan menemukan Pulau apalagi mengalahkan Oonoki.

Awan mengartikan ninja mendekati kage terengah-engah hati keluar.

Kages:!

Burung Guy: Raikage sama. Aku punya kabar. Akatsuki telah menemukan pulau itu, tetapi tidak setelah sama Tsuchikaga sampai di sana. bawahan Orochimaru, Kabuto Yakushi dikonfirmasi untuk menjadi orang yang memimpin serangan itu. Ia melarikan diri setelah gagal untuk mendapatkan salah satu jinchurikis, tapi ... ... ... ... ..

Mei: Apa itu?

Burung Guy: Saya kira itu akan lebih baik jika u baca sendiri. (Ketika ia menempatkan kertas yang berisi info di tabel)

Tsunade: Impossible, Yamato? Dia adalah master di menyamar dan pelacakan, dan salah satu yang terbaik. Edo Tensei, huh (Menempatkan gedebuk di mulutnya dan mulai menggigit di atasnya)

Mei: Ya, ini masalah mantra

Tsunade: Call me Kakashi ke ... ... ...

Raikage: Tidak perlu. Ini hanya akan melemahkan kepala aliansi. Oonoki sudah ada. Dia bisa melindungi mereka berdua.

Tsunade: Jika Akatsuki memiliki jutsu Edo Tensei, maka kecakapan perang mereka sudah naik cukup. Kita harus mengubah pendekatan kita. The kesenangan dgn ribut harus berjuang dimuka untuk menarik Madara sendiri keluar.

Raikage, Gaara: Tidak.

Raikage: Rencana kami harus sama, hanya bahwa kita harus membawa menyergap karena mereka sekarang tahu lokasi mereka. sama Mizukage, kemampuan Anda yang ok untuk misi ini, kan? Anda harus terburu-buru.


-Di dalam penyu-

Bee sudah menghibur beberapa hewan yang terluka selama "gempa bumi" sebagai Naruto berusaha mati-matian tanpa berhasil untuk mengubah beberapa binatang yang telah jatuh kembali.

Naruto: Di mana Yamato sensei ketika anda membutuhkannya!

Motoi dan Aoba tetap merajuk luar Tsuchikage sementara dan penjaganya masukkan penyu. Bee dan Naruto pemberitahuan mereka ikat kepala dan mendekati hati-hati.

Naruto: Siapa kamu.

Bee: Naruto, itu sama Tsuchikage yo. (Berpikir: Backup, ya)

Naruto: Tapi apa yang dia lakukan di sini? Dan di mana Yamato-sensei, Aoba-san dan Motoi-san.

Naruto, Oonoki, Kuro, Akatsuchi, Bee :!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Dark Gambar: Di sini.

Dua Black Zetsus muncul entah dari mana dan keluar dari mereka datang Motoi dan Aoba pingsan.

Madara: (Menunjuk ke Naruto dan Bee) Yamato adalah dengan saya dan kalian berdua berikutnya.
/ End

Apa ini Seal sebagai Tsuchikage bertemu musuh lamanya.



Status: PREDIKSI
oleh: Tyrannos

Bab 515: Perjalanan ke Batu!

Kabuto mulai mengungkapkan skema tuannya dan Yamato tidak senang bahwa hes akan menusuk-nusuk. Madara berjalan pergi dalam menyetujui permintaan Kabuto's.

Sementara itu, Tsuchikaze memutuskan bahwa bergerak Naruto dan Bee ke Negeri Batu yang terbaik untuk saat ini, karena Pulau telah ditemukan. Mereka mengatakan Naruto akan mereka tempat baru untuk melakukan penelitian, tapi ia menyadari Yamato hilang. Aoba mengatakan bahwa ia harus kembali ke Konoha untuk menangani beberapa "urusan pribadi" dan Naruto jatuh untuk itu, banyak yang shagrin yang lain.

Madara kembali dan berjalan ke Sasuke, yang perban akan segera dicabut. Sasuke gatal untuk berkelahi.

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger