naruto

naruto

Selasa, 02 November 2010

Pic 1
Shakky: mereka pergi begitu cepat ...
Monyet-chan ... dan lain-lain ... semua menjadi begitu kuat ..
Rayleigh: Anda sedang menonton?
Shakky: Ya, aku fan afterall.
.... Kau tidak ingat sesuatu?
Rayleigh: Hm? yeah ... Anda bisa mengatakan bahwa.
Shakky: fufu ...

(Kilas balik)
Roger: Hei! Anda punya kapal bagus di sana!
Rayleigh: Hmm? Ini adalah kapal dicuri ... Rumah saya terbakar, jadi aku tinggal di sini.
Roger: Saya melihat! Apa nama Anda!?
Rayleigh: .... Rayleigh

pic 2
Roger: Saya Roger! Kami bertemu di sini adalah ditakdirkan, Rayleigh! Mengapa kau tidak ikut aku untuk menghidupkan dunia terbalik!?
Rayleigh: Putar dunia!? Haahaha, siapa sih kamu? Dapatkan hilang!


Rayleigh: .... mungkin tidak ada kebetulan di dunia ini. Seolah-olah itu destinied akan ....
nasib perlahan mengambil bentuknya ... anyways, Luffy telah tumbuh menjadi lebih manusia pas untuk topi itu ....!!
Mungkin .. itu bukan ide buruk untuk tetap hidup sedikit lebih lama.


Ahahaha, Roger cara pendekatan dan berbicara mengingatkan kita pada banyak Luffy!


Kredit: Aohige
Status: Dikonfirmasi

603: Simpan di hati Anda
Cover: Sanji dan pai membuat tupai

Shabondy, daerah tanpa hukum
karibu pria adalah menggali lubang. Fake Strawhats terlihat dekat ini, memohon mereka untuk tidak membunuh mereka.
Karibu meraih palsu Sanji (seperti kemampuan mirip dengan Doru-doru) dan mencakup wajah Sanji Fake untuk mati lemas dia.
Fake Usopp mencoba untuk menghentikannya dengan menembak dirinya. Peluru itu akan diserap? oleh karibu
Fake Strawhats: Logia!?
Karibu: Mari kita menguburkan mereka. Kami sudah mengidentifikasi geng Topi Jerami nyata ...

46G
Marinir berjalan merajuk, mengatakan mereka tidak bisa berbuat apa-apa
Sentoumaru memiliki Luffy palsu ditangkap di tali, dan memanggil HQ dengan denden Mushi
Sentoumaru: Orang-orang yang hilang adalah bros karibu dan krunya ... dan beberapa strawhats palsu.
Kami menangkap yang lain, tetapi dua Pacifista hancur oleh Strawhats nyata.
Yeah, melindungi (saya pikir ohana prototip berarti) yang menyudutkan mereka dua tahun lalu.
Dan ya, mereka hanya sebagai storng seperti mereka 2 tahun yang lalu .. orang yang berubah adalah Strawhats!
Mereka tumbuh pada tingkat alarmng. Pastikan dan menceritakan hal itu kepada markas Marinir di Dunia Baru ... bahwa geng Topi Jerami sepenuhnya pulih!

Pantai
Shakky: Mereka pergi begitu cepat ...
Rayleigh: Anda sedang menonton?
Shakky: Tentu saja, aku kipas angin. Apakah Anda mengingat sesuatu, Ray-san?
Rayleigh: Ya ..

(Kilas balik)
Young Rayleigh tidur di dek. Seorang pria tugasnya kepada Dia, katanya ini adalah kapal yang baik.
"Saya melihat! Siapa nama Anda!?" "Rayleigh"
Roger mengenakan Topi Jerami itu: Aku Roger! Pertemuan kami di sini adalah ditakdirkan. Katakanlah, mengapa kau tidak bergabung dengan saya untuk mengubah dunia ini terbalik?

Rayleigh memegang kelopak matanya: Ada mungkin tidak ada kebetulan di dunia ini ... Sama seperti jika sudah ditakdirkan, Luffy menjadi manusia bahkan lebih pas untuk topi itu.
Ini mungkin bukan ide yang buruk untuk tetap tinggal sebentar lagi.
Shakky tersenyum
Di laut dekat Sabaody
Sunny tenggelam dengan cepat. Ada Laut Kings berenang juga.
Setiap anggota memberikan pikiran mereka.
Brook: alam Amazing!
Zorro: Aku pernah melihat sekali sudah
Sanji: Ya, di kapal Anda naik karena kesalahan! Diam, kita sibuk menjadi emosional dipindahkan oleh semua ini!
Luffy: ini sangat menarik! Grand petualangan ke dalam lautan! Ini seperti mimpi!
Luffy melompat dan merebut ikan bersama dengan gelembung
Zoro unsheathes pedangnya untuk memotongnya, Usopp dan Chopper menghentikannya
Luffy & Zoro penuh pembengkakan dari pemukulan
Sanji meminta penjelasan tentang cara kerja kapal
Nami mulai menjelaskan, tapi Sanji mimisan dan terbang hanya dengan melihat bergerak Nami.
Sanji lalat luar gelembung. Luffy menangkap dia
Para kru khawatir Sanji's menjadi lebih mudah terpengaruh oleh wanita
Cara kerja kapal dilapisi dijelaskan, tetapi Zoro dan Luffy tampaknya tidak akan mendengarkan dan mencoba untuk ras satu sama lain untuk menangkap ikan lagi
Mereka memarahi lagi ....
Franky mengatakan ia telah memberitahu mereka sesuatu. Dia mengungkapkan Kuma adalah satu melindungi kapal
Apa Kuma mengatakan Rayleigh adalah: Saya seorang petugas revolusioner. Oleh nasib, aku ingin membiarkan orang-orang melarikan diri tanah ini
Franky: Saya tidak tahu apakah mereka (marinir) mengambil keuntungan dari kelemahannya, tapi ia secara bertahap berubah menjadi cyborg sebagai percobaan dari marinir.
Dia memiliki perjanjian untuk kehilangan semua kemanusiaan-Nya pada saat perang dimulai.
Chopper: Bahkan jika ia menyuruh kita berpisah, dia tidak bisa tahu apa yang kita lakukan. Bahkan kemudian ia menunggu kami di atas kapal? Bahkan setelah kehilangan kepribadiannya?
Franky: Tampaknya dia membuat janji antara Vegapunk untuk menghormati hanya satu misi ... (Ohana dipotong, tapi mengatakan itu adalah cerita yang bergerak)

Luffy: Hei, makan siang ini. Female Pulau Makan siang.
Sanji: Pulau Perempuan!? .... Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa Kuma adalah penyelamat bagi kita!? Apakah Anda tahu di mana saya dua tahun!? Apa sih yang Anda "pelatihan" Luffy!
Brook: Tenang, Sanji. Mari kita bernyanyi!
Sanji: Jangan mencoba untuk merendahkan aku, kau hanya membuat saya merasa misrable

Dan di belakang Sunny .... adalah bros karibu dan kru mereka ....

Akhir.

Terjemahan Bahasa Indonesia oleh Vebyo Arson untuk Bocoran One Piece 603 :



Terjemahan Gambar

Gambar 1

Shakky: mereka pergi begitu cepat..Monkey-chan..dan yang
lainnya..mereka semua jadi sangat kuat..

Rayleigh: kau melihatnya?
Shakky: ya, aku adalah fans mereka..tidakkah ini mengingatkan mu terhadap sesuatu??

Rayleigh: Hm?? ya...bisa di bilang begitu..

(Timbal balik Kila)

Roger: Hey! kau punya kapal yang bagus!
Rayleigh: Hmm? ini kapal curian...rumahku terbakar..jadi aku tinggal disini.
Roger: Aku mengerti!! siapa namamu!?
Rayleigh Rayleigh :....

Gambar 2

Roger: aku Roger!! pertemuaan kita disini adalah takdir, Rayleigh!! kenapa kau
tidak ikut saja dengan ku untuk merubah dunia?!

Rayleigh: mengubah dunia!? hahaha...siapa sih kamu? mastahil!

Rayleigh: ...mungkin..tak ada kebetulan didunia ini...semuanya seolah-olah sudah ditentukan..
ngomong-ngomong, Luffy tampaknya tumbuh menjadi orang yang tepat untuk topi itu...!!
kurasa, bukanlah ide yang buruk untuk hidup lebih lama lagi..

Ahahahaha....cara bergaul dan berbicara Luffy mengingatkan kita banyak hal tentang Roger!

Terjemahan Bocoran One Piece 603

sedang di translate...tekan CTRL+F5 untuk mereload halaman ini...

Chapter 603: jaga ini dihatimu
Kover: Sanji dan Tupai membuat sebuah kue

Shabondy, daerah tanpa hukum
Anak buah Cariboo sedang menggali lubang. Disana ada
grup Topi jerami palsu yang sedang memohon ampun agar tidak dibunuh.
Cariboo memegang Sanji palsu (kelihatannya memiliki kemampuan yang sama seperti buah
doru-doru) . Usop palsu mencoba menghentikannya dengan tembakan tapi
pelurunya terhisap? oleh Cariboo (Cariboo ternyata tipe logia)

di Grove 46
Sentomaru menangkap Luffy palsu dan mengikatnya dengan tali. Kemudian dia
melaporkan semua kejadian. Dia mengatakan "2 pacifista telah dihancurkan oleh
Luffy topi jerami yang asli dan semua anggota mereka telah pulih kembali..Pastikan
pesan ini tersampaikan kepada Marine yang ada di "Dunia Baru".

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger