naruto

naruto

Sabtu, 20 November 2010

Bab 518 - Battle Royale


Omoi: Ini dia motherfuckers!!

Deidara: satu sombong? mmmm

Sasori: Apa yang bodoh.

Deidara membuka telapak tangannya dan kebakaran aliran peckers kayu tanah liat di Omoi dan Kankuro.

Omoi melakukan handseal cepat

Omoi - Release Lightning - Lightning Teknik Rising!

Sebuah aliran listrik dari lubang spews Omoi seperti api. Listrik Menonaktifkan pelatuk tanah liat dan menetralkan kontrol Sasori selama dua aliansi Shinobi.

Sai mulai membuat sketsa cepat. Dia sketsa segerombolan burung unta yang melompat dari gulungan dan membombardir kakaknya saudaranya.

Deidara: mmm seni vs seni?

Sasori: Deidara. Use our secret technique.

Deidara falls back into the bushes

Sai tua saudara kemudian membuat segel.

Suiton - Geyser menyenangkan!

Sebuah aliran air naik antara Sai dan Deidara melarutkan ostriches.

Sai: Baiklah. Kita akan harus grup Facebook guys. Kankuro. Aku butuh salah satu dari Anda boneka untuk mengalihkan perhatian mereka.

Kankuro: apa?

Sai: Saya akan menggunakan penyegelan jutsu.

Kankuro: Saya memiliki pengetahuan tentang penyegelan jutsu. Kau tahu cara mengontrol boneka tentu saja.

Tiba-tiba Deidara Sasori besar dan muncul dari semak-semak.

Omoi: Apa? Saya akan KICK THE SHIT OUT OF YA!

Ittan: Mereka adalah massa besar chakra. TIDAK baik. FALL BACK!

Omoi: Mereka dapat mencium pisau saya!

Kankuro meraih Omoi dan menyeret dia pergi. Kankuro dewa sialan. Anda ingin mati sudah?! Ayo! Kita harus meninggalkan daerah itu.

Omoi: Tidak Saya akan berjuang!

Omoi shoves Kankuro away and darts towards Sasori and Deidara.

Ittan: Mari kita pergi! Mereka adalah bom.

Kankuro: Tch!

Ittan, Kankuro dan shinobi beberapa lainnya lepas landas.

Sai mencoba untuk mengambil off tapi itu saudara berhenti padanya.

Sai: Oh manusia. Anda masih mengganggu.

Sai tua saudara: Anda sudah dewasa ... Saya ingin melihat seberapa kuat Anda mendapatkan!

Omoi springs towards the Giant Deidara and Sasori.

Omoi - Spark Release - Howling Twister Tempest!

sosok Omoi's menjadi dilalap listrik dan kemudian ia menjadi tornado eletric besar dengan cepat berputar dengan pedangnya. The Tornado lacerates dua tokoh besar Sasori dan Deidara menyebabkan mereka untuk melepaskan bom C4.

Bom C4 ditarik ke dalam tornado listrik Omoi's.

Kankuro berbalik untuk menghentikan

Ittan: Mungkin kita memiliki kesempatan.

- Scene beralih ke Kakashi -

Kakashi terlihat berjalan melalui hutan .. Tiba-tiba Itachi dan Kakuzu berhenti padanya.

Itachi: Going somewhere Kakashi?

Kakuzu: Kau bangsat yang membunuh saya di hutan. Aku akan Anda hati rip keluar bersama dengan tulang rusuk Anda. Setelah saya melakukan itu. Saya akan mengambil tulang rusuk Anda dan menghancurkan itu pada wajah Anda.

Itachi: Seseorang pasti marah karena mereka meninggal.

Kakuzu: Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk menghabiskan uang saya .. Ku ku ..

Seorang shinobi beberapa lainnya yang terlampir Kakashi datang dari belakang ..

Kakashi: Pisau. Kembali saya.

Pisau: Tentu.

Panggilan pisau sabit.

Kakashi: GO!

Kakashi film gulungan dari lengan bajunya ke udara antara dirinya dan Kakuzu.

Pisau: Kematian Release - Sealing Void metode

Pisau mengirimkan sabit-Nya sebagainya dan menghubungkan ke perut Kakuzu's.

Kakuzu: Aku tidak bisa bergerak!!?!

Shikamaru: Heh.

Shikamaru's shadow bind memegang Kakuzu.

Kakuzu terwujud kembali ke chakra dan masuk ke Kakashi gulir. Kakuzu disegel.

Itachi menggunakan Susanoo.

Pisau: Yang satu ini akan menjadi sulit.

-Selanjutnya Waktu: Upperhand An?

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger