naruto

naruto

Selasa, 09 November 2010

IS THE BEST Bab 604: Trouble Under the Sea (bagi siapa saja whos melihat Little Mermaid, lelucon yang a)

PG 1

Pada Seribu Sunny

Luffy: menggosok * lemak perutnya * aaww yang begitu gooood.
Chopper: * duduk di sebelahnya melakukan hal yang sama * yeah, mereka bajak laut wanita yang Anda bicarakan pasti bisa masak.
Zoro: Anda harus sudah diundang satu di kapal. Paling tidak kita akhirnya bisa memiliki beberapa baik untuk perubahan.
Sanji: APA? * Mata hati ya * Luffy Anda harus sudah membawa satu, siapapun!


PG 2

Luffy: maaf, tapi aku memikirkan hal-hal lain yang terlalu banyak pada saat itu.
Usopp:hey Nami, we almost there?
Nami: hanya alittle lebih lanjut sekarang.


PG 3

Usopp: * menghela napas * aku benci dikelilingi oleh ribuan hal-hal yang ingin makan saya. Ini Boin Nusantara lagi. * Creeped out * wajah baru sekarang aku bisa tenggelam.

Robin: * menengadah dari kursi di sebuah hiu ganas raksasa seaking lewat * tapi mereka begitu lucu.

Usopp / Chopper: CUTE?

Sanji: * memakai plug hidung * Chopper hei berapa lama saya harus mengenakan ini.

Chopper: selama Anda terus mendapatkan mimisan dari Nami dan Robin. Anda cant mampu untuk kehilangan begitu banyak darah.

Sanji: halus, Ada doc.

PG 4

Zoro: * melihat ikan berenang dengan dengan Mushi den-den dalam mulutnya * apa sih?

Usopp: * tongkat tangannya dari alittle gelembung untuk mengambilnya dari ikan dan tangan ke Musi Luffy * sarang-sarangnya.

Luffy: Dimana Apakah sebuah Musi sarang-sarang berasal?

Chopper: * freak out * alittle dan poin mungkin dari itu.

Zoro / Luffy / Usop: * melihat * hm?

PG 5

Strawhats: * melihat di Kapal Pirates Caribou 'lulus * di samping mereka Sebuah kapal bajak laut?

Caribou: * melihat mereka dari kapal dan menempatkan Musi sarang-sarang untuk * mulutnya Strawhats Hello ....

PG 6

Caribou: kalian sangat kasar, Anda meninggalkan SA tanpa aku.

Luffy: * pembicaraan ke Musi * den-den apa yang kamu bicarakan tanpa Anda? I dont bahkan tahu Anda.

Caribou: Im "Basah-Haired" Caribou dan seperti yang sekarang, Im bagian dari kru Anda.

PG 7

Luffy: * * bingung mengatakan apa?

Usopp: Luffy memungkinkan hanya pergi, lupakan orang ini. Dia memberi saya firasat buruk.

Luffy: itu adalah Yang bagus

PG 8

Luffy: hey bug mata! Aku nggak benar-benar tahu siapa Anda, tapi kru saya dan saya memutuskan menyambut Anda tidak begitu bye.

Caribou: * nyengir * oh? juga Jika Anda wont mari kita bergabung dengan Anda, kami hanya akan membunuhmu di sini!

Coribou: AWOO-woo!

Awo: * sebuah seaking paus-seperti raksasa muncul Infront Sunny dan upaya untuk ram itu * AWOOOO!

PG 9

Usopp / Chopper: omong kosong SUCI?

Nami: api terukur!

Franky: waktu!

PG 10

Sunny: * terkena keras dan dikirim kembali sedikit *

Crew: * tersandung sedikit *

Robin: bergerak begitu cepat.

Zoro: * melotot itu * aku bisa mengiris menjadi dua jika saya didnt perlu khawatir tentang kapal.

Awoo: * ternyata untuk putaran lain *

Franky / Usopp: * dalam cockpits mereka * siap ... tujuan ...

PG 11

Awoo: * menutup dalam * AWOOOOO!

Luffy: EMPAT!

Sunny: * kebakaran Cannon Goan dari mulutnya *

Awoo: * terkena dan tenggelam ke bawah kesakitan *

PG 12

Coribou: * Crys seperti bayi * Awoo-woo!

Caribou: dont fret saudaranya, Allah akan menghukum mereka karena pembunuhan ini tak berperasaan dan kejam.

Caribou Pirates: * kebakaran di Sunny *

Nami: empat!

Sunny: * counter tembakan meriam *

PG 13

Caribou Pirates: * api lagi *

Luffy: sini datang lebih!

Usopp: * tujuan * Kabuto, aku mendapatkannya Exploding * Star menghancurkan mereka *

yahoo Usopp Chopper!

Usopp: * thumb up dan nyengir * oh yeah.

PG 14

Nami: Usopp baik-baik saja, tapi sayangnya kami cant mampu untuk api keluar lagi. lapisan tersebut sudah melewati setengah batasnya.

Usopp: Ada Serius?

Caribou Pirates: * api lagi *

Luffy: * terkesiap *

PG 15

Sunny: * terlihat memukul dan ditutupi oleh banyak asap meriam *

Caribou: Kehahahaha

???:* Muncul dari * asap apa berdoa katakan sangat lucu rookie?

Coribou: Dalam Takut bro-bro.

Caribou: * terengah-engah * apa? tidak ada cara, thats ......

PG 16

Luffy: * mendongak dan tersenyum baik-baik saja *!

Crew: * menatap ikan hiu paus yang besar perisai yang * kapal hiu paus!

Luffy: * tersenyum happilly * yang hanya bisa berarti ...

PG 17

Caribou / Luffy: Jinbei!!!

Jinbei: * lengan disilangkan sambil melotot sambil berdiri di atas * hiu paus Anda manusia truelly yang merepotkan

Akhir

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger