naruto

naruto

Rabu, 01 Desember 2010

NARUTO

tentang film oleh ohana.
tidak ada rincian
dalam warna dikatakan musim panas 2011 di teater!
siapa musuh naruto kuat mengambil dalam mode sage ...?!

Sasori mempercayakan Dad & Mom boneka Kankurou, dan memintanya untuk meneruskannya dari generasi ke generasi (karena rupanya, Sasori menempatkan banyak "jiwa" dalam membuat wayang, dan itulah yang membuat dia kuat). Dan setelah diyakinkan oleh Kankurou, Sasori menghilang dalam damai. Deidara adalah WTF dan berteriak akan dirilis dari wayang yang membuatnya tahanan. Skuad penyergapan dibahas pada bagaimana mereka telah menemukan kelemahan Edo-Tensei's.

Madara tumbuh mencurigakan tentang Kabuto membocorkan keberadaan mereka untuk aliansi, karena Anko berbelok terlalu dekat ke tempat persembunyian mereka, dan Kabuto bisa melacaknya segera. Madara berpikir bahwa orang yang "menggunakan" yang lain adalah dirinya sendiri, bukan sebaliknya.

Jutsu Naruto berikutnya memang tentang Bijuu-mode. Naruto mencoba dan gagal dalam mengubah (?) Ke dalam Kyuubi dan menjadi rubah sedikit bukan (lol). Ternyata itu karena Naruto dan Kyuubi kekurangan dalam obligasi. Hachibi keluar dan menjelaskan kepada Naruto tentang risiko besar menggunakan Bijuu-mode.

Bijuu-mode memiliki Jinchuuriki dan menarik chakra Bijuu dari satu sama lain. Jika Naruto-chakra terkuras sepenuhnya oleh Kyuubi, Naruto akan mati. Dia juga mengingatkan untuk tidak menggunakan Kagebunshin dalam Bijuu-mode, karena Kyuubi segera akan menarik pada semua chakra dari bunshins juga, menyebabkan kematian segera. Perdagangan chakra seharusnya dinegosiasikan antara keduanya, tetapi Kyuubi tampaknya tidak menjadi "bahwa jenis" (angka). Bee mengatakan Naruto untuk menyerah pada pembelajaran Bijuu-dama (ledakan chakra utama dari Bijuu).

Naruto memutuskan untuk menggunakan Rasengan pada modus biasa bukan (karena ia membutuhkan KBS untuk jutsu), tetapi pemecahan Rasengan nya (!?). Bee terkejut melihat jutsu, dan bertanya siapa yang mengajarkan Naruto itu. Naruto menjawab bahwa itu diajarkan oleh Jiraiya, dan diciptakan oleh Hokage Keempat. Lebah bereaksi atas penyebutan Keempat dengan kegembiraan, dan berpikir "Apa yang kebetulan!". (! Twist plot potensial!?)

Naruto mengeluh tentang Rasengan biasa tidak bekerja, dan Bee berbicara tentang bagaimana memiliki Bijuu-chakra + dan - chakra. Rasio putih dan hitam harus 08:02 untuk membentuk sebuah bola (Yunani untuk saya).


Naruto: Risiko? Apakah ada risiko dengan mode ini?!
8B: yakin sebagai neraka! Pada dasarnya, sedangkan youre menggunakan mode Biju chakra, chakra sendiri sedang diambil oleh 9b!
karena kemudian Anda menempatkan chakra naruto samping untuk menggunakan chakra 9b. tentu saja jika chakra Naruto terus dibawa keluar dari Anda .. ke nol, Anda akan menendang ember.
Naruto: eeeeh! Lalu, Mengapa 8b ottchan (ayah / muncul, mengacu kepada lebah) ok, dattebayo?
8B: Naruto hanya memenangkan chakra 9b tidak benar-benar berarti Anda menang 9b ke sisi Anda. Bee dan saya adalah bahwa cara di masa lalu. kita gunakan untuk berjuang untuk setiap chakra lain.
selain itu, Anda sebaiknya tidak menggunakan klon bayangan ketika dalam mode b jyu. Sebanyak-chakra Naruto sebagai jumlah klon akan dibawa keluar .... youd kehilangan chakra sekaligus dan mati.
Naruto: hehe, tapi saya banyak chakra dengan chakra 9b bocor didaur ulang atau sesuatu ...
8b: idiot! Jangan membuat sedikit kekuatan 9b's. 9b akan mengambil chakra Anda jauh dari Anda seperti gila! Ini akan membawa Anda beberapa waktu untuk mendapatkan kembali chakra naruto diambil! Berhati-hatilah! Jika Anda terbawa dalam perkelahian dan menggunakan hanya 9b chakra tanpa menahan diri, Anda akan menemukan diri mati! Dengan hak, tuan rumah sendiri harus bernegosiasi dengan ju-b dan memperbaikinya. 9b bukan tipe untuk melakukan tho itu. ditambah, bahkan chakra 9b Anda menarik dari 9b di tarik-menarik tidak habis-habisnya.
Naruto: ... risiko tinggi, heh .... namun saya tidak dapat melakukan jurus terbaik jinchuriki baik ..
8B: baik, Anda tahu ... lupa tentang b bola-jyu. Anda memiliki kesempatan sedikit lebih baik dalam meningkatkan pada teknologi khusus Anda.
Naruto: dama b-jyu? jutus macam apa itu? #
8B: mengapa, mudah. Transform chakra Anda dan mengakumulasi ke kompres di dalam mulutmu dan kemudian hanya menembak itu.
Naruto: yang satu ...
8B: rasanya sama seperti ketika Anda muntah ... 
Naruto ... maka saya akan mencoba dalam mode ini.
Menjadi naruto dingin cabai dengan hidung meler meletakkan tangannya (jari?) Di mulut dan angkat!
8B: Anda tidak bisa "jika Anda tidak b-jyunized. Penjelasan saya tentang hal itu untuk sekarang ... aku akan beralih dengan lebah.
lebah datang di: pilihan ... harus menyerah (da nen dan @ jp). satu-satunya pilihan kita adalah seperti mencoba teknologi khusus Anda dalam mode b-jyu Anda ... rumit (ni nen tan @ jp) ♪
Naruto: sebuah cant gan Rasen dibuat tanpa klon bayangan bahwa itu bukan untuk mode ini. Dibutuhkan tangan dua, satu yang bertanggung jawab atas emisi chakra dan yang lain yang bertanggung jawab atas transformasi berputar dan kompres itu ....
Bee: b-ju chakra Anda merasa (kankaku @ jp ♪) sama dengan tangan dan kaki. Anda kesalahan (suckkaku @ jp ♪) itu untuk tangan dan kaki Anda sendiri.
Naruto: saya melihat .... seperti ini mungkin
naruto's cabai-cabai (api mendesis) mendapat di bentuk tangan dari belakang.
Bee: periang menunjukkan baik (jyo Deki) ♪ untuk saat ini tetap bekerja pada teknologi khusus. Pertama, mari kita lihat bagaimana ternyata (Deki-Guai) ♪.
cabe cabe naruto: hore! Rasengan! Eh?
Bee:!? (Ini!!)
naruto: Ulp!
Rasengan yang di burst? Agak negara.
Bee: (! Bahwa jutsu Hanya mirip sekali dengan dama b-ju (bola), Anda keparat kau jalang!)
ltd, naruto ... WHO mengajarimu jutsu, Anda fucko Dotty?
Naruto: eh ..?!... ah .. orang bijak ero ... er .. ! Mr Jiraiya i mean ... yang menciptakan jutu tho adalah hokage ke-4!
Bee: ...!!
bahu Bee gemetar dalam sebuah flutter (Hokage ke-4 ... apa kebetulan ... atau itu twist nasib! A mengagumi ♪!)
Bee: Rasengan itu! Hanya saja seperti jalan sebagai b-jyu bola. hubungan kekerabatan (kyo ♪ tu)! jutsu dirancang setelah berteknologi b-ju! itu Rasengan! Seperti apakah itu untuk melakukan b-dama jyu untuk Anda! nasib baik (kyo ♪ un)
meskipun jika b-jyu-nized mudah, dalam bentuk manusia transformasi chakra terlalu sulit untuk membuat untuk memulai dengan masih ... metode yang menempatkan berputar di atasnya untuk meningkatkan stabilitas!
Naruto: tapi agak .. itu tidak berjalan lancar seperti dengan Rasengan biasa.
Bee: b chakra ju terbuat dari + chakra dan - chakra. Proporsi itu! Anda menekan chakra di rasio putih dan belakang 08:02 pada mengompresi dan Anda mendapatkan bola! Cobalah!

Naruto: aye!

untuk naruto jutsu baru ..!


Kredit: Kazekage
Status: Dikonfirmasi

karena Anda akan mati sebelum kau tahu itu! Sebenarnya saya bernegosiasi dengan Biju saya untuk pertukaran chakra. Kyubi bukan tipe untuk itu. Selain itu, chakra Kyubi adalah terbatas, karena anda mengambilnya dari Kyubi dalam tarik tambang. "
Naruto: "... Manusia, risikonya sangat besar ... Dan meskipun ini, aku bahkan tidak bisa menggunakan ...?" agung jinchūriki adalah teknik
Bee: "Yah, mari kita menyerah pada Ball Biju ... Pelatihan teknik khusus Anda lebih lanjut adalah ide yang lebih baik."
Naruto: "? Biju Ball teknik apa itu?"
Bee: "Ini sangat sederhana Anda menggunakan transformasi bentuk pada chakra sendiri untuk mengakumulasi ke dalam mulut dan kompres itu, sebelum menembak itu.."
Naruto: "Itu ..."
Bee: "Rasanya seperti muntah"
Naruto: ". The mari kita coba dalam mode ini"
hachibi: "Tidak mungkin jika Anda tidak berubah menjadi Biju Anda Mari saya jelaskan terlebih dahulu ... Turn belakang B. ..."
B kembali keluar. "Tak ada gunanya ... aku menyerah. Tak ada yang tersisa untuk dilakukan, tetapi mencoba bergerak khusus Anda dalam mode Anda Chakra Biju ... Rajin ♪"
Naruto: "Jika saya tidak dapat menggunakan Kage Bunshin, Rasengan tidak cocok untuk mode ini saya harus berkonsentrasi pada melepaskan chakra dan berputar dan mengompresi itu saya membutuhkan dua pasang tangan untuk transformasi bentuk ....."
B: "Chakra Biju merasa sama dengan tangan Anda sendiri dan kaki ♪ Mereka seperti versi maya dari tangan Anda yang sesungguhnya dan ♪ kaki"
Naruto: "Saya melihat ... Seperti itu, hm."
Naruto membuat sebuah tangan muncul di belakang punggungnya.
B: ". Itu ♪ kinerja yang bagus Sekarang memiliki pergi di teknik khusus anda seperti ini Anda mendekati ♪ sukses"
Naruto: "Baiklah Rasengan Eh!?!"
B: "!?" (Itu ...!!)
Naruto: "Uwa!!"
Rasengan membongkar dan mengembalikan Naruto ke bentuk normal.
B: (! Teknik Itu Hanya saja seperti Biju Ball Fool Bangsat!!)
"Hei, Naruto ... teknik itu. Apa idiot mengajarkan Anda bahwa!!?"
Naruto: "Eh Ehm ... Ero-Sennin ... Ah, benar Jiraiya-sensei ... Itu diciptakan oleh Hokage Yondaime, though!?!"
B: "...!!" bahu B gemetar. (Yondaime Hokage ...!! Bagaimana tidak terduga ... Apakah ini Takdir! Sebuah ♪ keajaiban?)
B: "Rasengan Itu hanya seperti melakukan Ball Biju keawaman ♪ teknik Sebuah diciptakan oleh referensi untuk teknik Biju Itulah Rasengan yang Seolah-olah Ball Biju dipercayakan kepada Anda ♪ Lucky Sangat sederhana bila Anda!! dalam bentuk Biju, tapi dalam bentuk manusia, transformasi bentuk sangat sulit, itu hampir mustahil Namun, ada cara untuk meningkatkan stabilitas saat memutar chakra!.! "
Naruto: "Tapi aku bahkan tidak berhasil dalam melakukan Rasengan benar ..."
B: "! Chakra Biju adalah kombinasi dari chakra dan chakra plus minus ... keseimbangan Ketika Anda kompres itu, keseimbangan antara putih dan hitam harus 8:2, sebelum mengubahnya INRO bola Cobalah"
Naruto: "Baiklah!"

Menuju Naruto teknik baru!
Akhir
Naruto akan belajar Rasengan baru itu tampaknya ..

B menjelaskan Ball Biju dengan Naruto. Ledakan dari chakra meludah Biju keluar

Dari apa yang saya bisa mengatakan, Naruto tidak bisa berubah menjadi Formulir Biju sehingga tidak dapat melakukan Biju Ball yang sebenarnya, tapi entah Rasengan mirip dengan itu, jadi B dan Naruto mencoba untuk mengubahnya menjadi bola Biju
Naruto tidak bisa benar-benar berubah menjadi Kyubi seperti jinchūriki othre dapat
Rupanya karena yang membutuhkan kerjasama dari Biju sendiri


Credits: Ohana
Status: Dikonfirmasi?

パラ 見
Quickie blowjob

Kankurou adalah khotbah, kalajengking beristirahat dalam damai.
Sasori mengalir ke surga sementara perkuliahan Kankurou
Madara datang pada Kabuto
Madara muncul di mana Kabuto adalah.
Naruto Bijuu terintegrasi dengan praktek seperti film.
Naruto praktek bagaimana untuk pergi modus ekor.
Jadi, dari mulut Cerro (chakra bola) Daseru praktek.
Di sana, mereka mencoba meludah sero (bola chakra) dari mulut mereka
Ini terlihat seperti Rasengan sadari.
Kemudian menyerupai Rasengan


Tidak tahu apakah ini merupakan spoiler nyata atau tidak, tapi di sini terjemahan toh:


Kankurou adalah khotbah, kalajengking beristirahat dalam damai.
Sasori menjadi tenang dan memudar setelah diceramahi oleh Kankurou.

Madara datang pada Kabuto
Madara pergi ke mana Kabuto adalah.

Naruto Bijuu terintegrasi dengan praktek seperti film.
Naruto praktek menjadi satu dengan Bijuu nya seperti Bee tidak.

Jadi, dari mulut Cerro (chakra bola) Daseru praktek.
Dia kemudian praktek cara menembak bola chakra keluar dari mulutnya.

Ini terlihat seperti Rasengan sadari.
Naruto menyadari bahwa bola chakra ini mirip dengan Rasengan (baik bola itu sendiri atau tindakan pembentukan dan menembak bola).

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger