naruto

naruto

Rabu, 22 Desember 2010

Bab 609: Tentara Kerajaan

PG 1

Luffy: Keimi hey, apakah anda tahu pria bernama Jinbei?
Keimi: * blushes * tentu saja aku tahu Jinbei-sama!
Putri duyung: * mata hati * Jinbei-sama!
Luffy: * bingung * kenapa kamu semua bertindak sangat aneh?

PG 2

Keimi: Jinbei-sama adalah Raja Kabupaten Fishman dan untuk sebagian besar lebih dari pulau itu.
Putri duyung: * hampir * pingsan dia begitu menakjubkan!
Usopp: tunggu Keimi menit, Anda mengatakan untuk sebagian besar Fishman Island. Siapa lagi yang ada?
Keimi: * mengernyit * baik Fishman Baru Pirates menguasai sebagian kecil bersama dengan pemimpin mereka "Raja Kepiting" Kani
Chopper: * sementara pemantauan * Sanji pulsa bukan orang-orang lagi.

PG 3

Caribou: * memperhatikan mereka dari balik batu * Akhirnya, berada di Pulau Fishman. Sekarang saya bisa membunuh orang-orang tolol gila. * * Mata berlinang air Bagi Anda Coribou!
???:* Yang tampak muda dan kuat Fishman hiu harimau berdiri di belakang dia * kamu orang yang mengetuk Mermaids ini pingsan?
Caribou: * ternyata eh *?! Aku melihat?!

PG 4

???: Anda memiliki dua pilihan manusia sampah. Menyerah dan datanglah dengan daku ke penjara atau aku membawa Anda secara paksa.
Caribou: * nyengir * dont membawaku ringan Anda sialan ikan.
???:* Mendapat di * Fishman sikap karate aku berharap kau akan bilang begitu.
Caribou: * menjilat wajahnya seperti mulai mencair * alittle mari kita pergi.

PG 5

Keimi: Anda ingin melihat dia? Maaf Luffy-chin tapi tidak ada yang bisa melihat Jinbei-sama sehingga dengan mudah.
Luffy: apa? mengapa tidak?
Keimi: baik anggota Angkatan Darat Neptunus sangat ketat tentang keamanan ketika datang ke jelata, jadi bisa dibayangkan betapa ketat mereka untuk Jinbei-sama.
Luffy: * cemberut * Saya tidak peduli seberapa ketat mereka, Jinbei adalah teman saya dan saya ingin berbicara dengannya.
Usopp: oi oi Luffy, kita harus mengikuti aturan dari tempat ini, sementara ada di sini.
Luffy: tapi Jinbei mengatakan dia akan menunggu saya sampai kami sampai di sini. Aku harus reaquinted sementara masih di sini

PG 6

Usopp: * mendesah * bahkan setelah dua tahun, tidak ada yang menghentikan Anda dari mencoba untuk memiliki sesuatu dengan cara Anda.
Luffy: Anda punya yang benar dan tidak ada yang akan menghentikan saya dari-
Mermaid: * membawa besar piring dari * daging akan Anda seperti beberapa makanan kapten-san?
Luffy: * mata berkilau dan mulut * penyiraman YES PLEASE!
Usopp: * menampar * kepalanya YANG TERLALU CEPAT!
Luffy: * mulut penuh * Usopp maaf, apa yang kita bicarakan?
Usopp: * mendesah nevermind *

PG 7

Luffy: oh ok lalu. MAKANAN LEBIH!
Caribou: * berdiri di atas ikan duyung jantan dikalahkan dan tampak di bawah dia * Semoga Tuhan mengampuni Anda untuk ketidaktahuan Anda.
Caribou: * melihat ke belakang pada * Strawhats dan berikutnya ...

PG 8

Trident Distrik-Royal Jailroom

Franky: * bangun dan menggosok * kepalanya yang SUPA sakit.
???: Akhirnya bangun saya lihat.
Franky: * terlihat di * Hammerhead Shark Fishman siapa sih kamu?
Skinner: Sergant Skinner Angkatan Darat Neptunus dan Anda di penjara saya. Harap Anda menikmati masa tinggal Anda.
Robin: * bangun *
Skinner: * melihat * nya

PG 9

Robin: * menggosok kepalanya dan melihat Skinner *
Skinner: * mata hati * wooow dia cantik!
Trooper: Sergant, bukankah itu perilaku bagaimana gadis manusia lainnya dan skelington melarikan diri?
Skinner: * membersihkan kanan * kanan tenggorokan.
Robin: gadis manusia dan skelington? * Melipat lengannya * Franky ..
Franky: ya aku tahu, kita tidak bisa tinggal di sini.

PG 10

Skinner / Trooper: * yang diraih oleh beberapa tangan yang tumbuh keluar dari tubuh mereka *?!
Robin: Twist
Skinner / Trooper: * memiliki seluruh tubuh mereka atas memutar dan mereka jatuh ke bawah *
Franky: meraih * bar dan robekan mereka keluar dari yayasan *
Troopers: * datang di sudut dan muatan pada mereka berjerawat lagi *! Dapatkan mereka!
Franky: * melempar kandang pada mereka *
Troopers: * adalah hit aahh *!

PG 11

Franky / Robin: * melarikan diri *

Trident Distrik-bukti kamar

Nami: meraih * tiang panjang dengan bola cuaca di satu ujung * menemukannya.
Brook : * meraih tongkatnya dan gitar * Yohohoho, sekarang saya bisa melawan dan membuat musik lagi!
Nami / Brook : * meninggalkan ruangan dan melihat mereka dikelilingi oleh beberapa polisi *
Nami / Brook : * panik * TIDAK LAGI!

PG 12

Franky: Rocket Launcher
Troopers: * semua dari mereka di sebelah kanan lorong yang tertiup pergi * Aahh!
Nami: * bahagia * Franky! Robin!
Trooper 1: pelarian lagi?
Trooper 2: memungkinkan mengambil mereka turun!
Nami:*looks at them*go ahead and try.

PG 13

Nami:*points her wepon at them*Weather Staff:...
Troopers:?!
Nami: * menghancurkan 1 / 4 bangunan dengan ledakan petir * Lightning Flash
Brook : * mulut membentang di amazment *.....
Nami: * nyengir * sekarang melepaskan sebelum lebih dari mereka muncul. * Mendesah * Apakah tidak ada di sini selama satu hari dan kami sudah inginkan.
Robin: * cekikikan * thats kehidupan bajak laut untuk Anda.
Crew: * melarikan diri *

PG 14

Trident Distrik-Fishman Dojo

Zoro: * berjalan di dalam dan melihat banyak pelatihan Fishman *
Sushi: * sebuah Fishman udang dengan kumis cina panjang mendekatinya * halo asing, mungkin saya, THE MASTER BESAR SUSHI, membantu Anda?
Zoro: Yah aku dan teman-teman saya sudah dipisahkan, aku bertanya-tanya apakah ada apa pun di sini aku bisa lakukan untuk memakan waktu.
Sushi: Anda juga mungkin akan berguna ....

PG 15

Sushi: SEBAGAI PELATIHAN Dummy!
Zoro:?!
Sushi: backflips * dan duduk di kursinya dengan pedang Zoro di * tangannya namun penggunaan ini adalah sangat tidak diperbolehkan.
Zoro: * * kaget apa? Kapan kau?!
Sushi: * sebagai 200 siswa berdiri dihadapan dia * hanya berjuang melalui jalan, JIKA ANDA INGIN INI pedang, kembali. Suhahaha!

PG 16

Fishmen:*get in battle stances*HA!!
Zoro: * smirks * sekarang hal-hal yang mulai menarik.
Fishmen: * biaya ke arahnya *
Zoro: * melompat pada mereka dan mengalahkan 30 dari mereka dengan 1 pukulan *
Sushi: * menggosok * stache nya menarik.

PG 17

Mermaid Cove

Hammond: * datang dan melihat Luffy dari * affar sekarang memungkinkan mengambil dia anak laki-laki.
Caribou: * muncul Infront dari strawhats dan flys di Luffy dalam bentuk lumpur nya * Im akan mengambil kepala Luffy Topi Jerami!
Luffy: * melihat dia sebagai dia makan hm *?
Chopper: meninju * Caribou dalam bukunya Berat Point * Berat Gong
Caribou: * adalah menekan ke tanah * Oof!
Sanji: * tersenyum Chopper * bagus.

PG 18

Caribou: * mengusap dagu * bagaimana sih dia memukul saya ketika saya cair.
Hammond: * tiba dengan menginjak-injak Caribou * Topi Jerami!
Usopp / Chopper: * freakout * MEREKA LAGI!
Hammond: bos kami ingin melihat Anda sekarang dan kali ini isnt permintaan.
Luffy: * dengan sepotong daging di tangannya dan yang lainnya mengepalkan ke tinju * Hanya mencoba dan membawaku.
Usopp: PUT DAGING SETIDAKNYA ATAS DOWN!!

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger