naruto

naruto

Selasa, 11 Oktober 2011

Berikutnya SATU Piece, one piece 642, one piece 642 Spoiler, one piece 642 raw, satu potong 642 Prediksi, one piece Manga Chapter 642 forum diskusi, satu potong 642 Arlongpark. <<<<< Periksa kotak pemberitahuan untuk potongan yang baru Bab 642: Dirty Little Rahasia Terjemahkan ke Bahasa Indonesia DENGAN Google Translate Kredit: Tari bubuk Fukaboshi: Aku tahu kebenaran gelap Hody, dan itu tidak cantik, walaupun itu cukup lucu sialan. Hody: HEY! Saya bilang tidak memberitahu siapa pun. Fukaboshi. Nama lengkap Hody adalah Florence Ignitka Hodesius Jones. Semua orang namun Hody (mengacaukan wajah, berusaha untuk tidak tertawa): HAAHAAHHAHAHAHAHA! Hody: Diam! Ini akan menghancurkan saya jika yang pernah keluar. Aku hanya memberitahu Anda karena saya pikir Anda akan mati sekarang, Fukaboshi. Fukaboshi: Jangan menghitung telur laut Anda sebelum mereka menetas. Manboshi (masih tertawa kecil): Tapi, apa ini harus dilakukan dengan kebencian bagi manusia? Hody: Ugh, aku mungkin juga memberitahu Anda sekarang, karena Anda akan mati sebentar lagi. Aku dinamai manusia, seorang wanita malang dengan nama Florence Di Italia (Anda pikir saya akan membuat karakter lain D untuk kedua, bukan?). Ini adalah rasa malu terbesar saya. Ksatria amunisi di Den Den Mushi: Hei, Nuh adalah dalam gelembung. Ulangi, di dalam gelembung. Luffy: Great. Melakukannya lagi. Ksatria Ammo: Apa!? Kita tidak bisa, kami hanya memiliki satu kesempatan untuk membungkus itu dan kita beruntung kami buat satu ini. Luffy: Aku tidak peduli. (Berubah menjadi Ryuboshi) Siapa nama orang-orang '? Ryuboshi: Jerih payah dan Trouble saya percaya. Luffy: Jerih payah gelembung ganda dan Trouble. (Readies Gear 2 pukulan yang sangat kuat dan hits Hody dengan itu, membakar dia). Hody: Api membakar! Shirahoshi: Ugh, saya melihat di mana hal ini pergi, tetapi tidak ada konteks untuk bit terakhir, jadi di sini pergi. Dan kuali gelembung. Nami (Kembali di pulau itu): Aku tidak tahu mengapa, tapi saya pikir Luffy sebenarnya dikutip sesuatu dari buku sekarang (menggigil). Menakutkan. Ksatria amunisi (Kembali di plot): Ok, kapal yang terbungkus, jadi apa yang kita lakukan sekarang? Luffy: Ok, Shirahoshi, mengambil gerbang dari pintu masuk pulau dan Brohoshi akan membuat lubang di dalamnya sehingga kita hanya memiliki frame. Shirahoshi dan Fukaboshi: Apa!? Shirahoshi: Apa yang bisa Anda mungkin menjadi perencanaan? Luffy: Apakah kau tidak pernah meniup gelembung berukuran pulau sebagai seorang anak? Fukaboshi: Saya akan melakukan hal seperti itu! Saya pikir Anda ingin mendapatkan udara di dalamnya untuk memiliki kesempatan yang lebih baik mengalahkan Hody? Luffy: Oh yeah. Aku ingat sekarang. Hei, Florence! Mari kita menyelesaikan hal-hal sekali dan untuk semua di atas perahu! Hody: Baik, temui aku di buritan dalam 10 menit. Saya pikir jika saya akan membunuhmu, aku harus memberikan waktu untuk mempersiapkan. Aku bahkan tidak akan mengamati gerakan Anda sampai sepuluh menit telah berlalu. Manboshi (yeah, dia sadar): Bagaimana uncharacteristicly seperti Anda. (Gumam) Orang menulis ini harus merencanakan sesuatu (tidak saya katakan untuk mencium dinding 4 perpisahan?). Luffy: Brohoshi, membawa saya ke haluan. Fukaboshi: Ok. Luffy masuk gelembung dan masuk ke lubang Decken jatuh melalui. Luffy: Ada Anda! (Slaps dia banyak) Bangun! Decken: Hah? Apa? Apa yang terjadi? Di mana bajingan Sayang? Maksudku Sayang bajingan saya. Aku berarti bahwa bajingan dan sayangku. Luffy: Itu tidak masalah. (Meraih tali mudah ditempatkan dan mengikat Decken) Sekarang tinggal menempatkan ... dan sadar. Luffy datang kembali keluar sebagai Nuh mulai mengikuti Shirahoshi lagi Luffy: Shirahoshi, tinggal level dan berenang menjauh dari pulau itu. Dan ketika saya memberitahu Anda, berenang ke pagar pembatas Nuh dan menyentuhnya. Shirahoshi (mulai berenang): Ok. Luffy: SEKARANG! Princes: TIDAK! Shirahoshi datang sepanjang sisi Nuh dan ringan menyentuh dengan tangannya. Kapal turun sekitar 1 km dari pulau itu. Luffy: Masalah dipecahkan. Serius, mengapa tidak ada yang memikirkan itu sebelumnya? Fukaboshi: Apakah Anda menyadari betapa berbahayanya itu? Jika dia mendapat sempalan dari bahwa Anda akan mati. AKHIR

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger