naruto

naruto

Senin, 31 Mei 2010

नारुतो 597

[Scene menunjukkan Yamato melihat Killerbee dan Naruto]

Yamato: Ini sedikit .... ekstrim. Aku tidak pernah membayangkan bahwa sesuatu seperti ini akan membantu mengontrol Naruto Sembilan ekor.

[Bee membuka matanya sedikit, tapi terus tangannya dengan Naruto]

Yamato: Apa yang terjadi di sana?

KillerBee: bout Ah maaf 'itu. daya saya tidak kesepakatan untuk membantu kuku hingga merata.

Yamato: [dengan wajah lurus] Mm .... datang lagi?

[Ada] jeda canggung

KillerBee: Hak .... saya belum bisa membantu anak itu. Dia sendiri sekarang.

Yamato: Apakah dia punya kesempatan? Kita masih bisa menghentikan ini ....

KillerBee: Nah. Punya anak itu dalam dirinya untuk terus berjalan. Kurasa dia harus menang dan mulai celebratin '. Kami harus menunggu. Ini bukan lelucon.

Yamato: [berpikir] Aku ingin tahu apakah saya dapat mengatur untuk mengontrol dia jika Sembilan ekor mengambil alih ... aku tidak mendaftar untuk ini Oh .... boy ...

[Scene beralih ke Naruto dalam pikirannya]

[Naruto Sembilan ekor dan masih mencoba menarik satu sama lain terhadap yang lain. Sembilan Ekor memiliki ekspresi marah dan frustasi sebagai Naruto melakukan yang terbaik untuk pertandingan itu dengan kekuatan chakra nya.]

Naruto: Ya Anda rubah bodoh. It's akhirnya tentang waktu seseorang mengajarkan Anda yang menguasai.

Kyuubi: [melotot] Jangan Anda berani mengambil nada yang dengan anak saya. Jika bukan karena saya, Anda akan meninggal lebih dari sepuluh kali sekarang. [Geram dan air mata Naruto selain upaya untuk menutupinya dengan chakra lagi] Hanya bersyukur bahwa Anda cukup beruntung memiliki aku di dalam diri Anda.

Naruto: Tidakkah Anda memperhatikan belum? Jika kita tidak bekerja sama, yang tidak ingin, kemudian Uchiha Madara tidak akan pernah dikalahkan. [Menciptakan dua klon entah bagaimana dan mulai menarik lagi]

Kyuubi: Hah! Saya tidak punya niat untuk pergi di dekat salah satu kaki yang terkutuk Sharingan. Anda berada di anak sendiri. Begitu kontrol keuntungan dari Anda, aku akan bebas dan tidak pernah dikontrol lagi!

Naruto: Aku tidak peduli. [The Kyuubi tampak terkejut dan marah. Naruto menutup matanya dan chakra aneh mulai menyelubungi dia] Apakah Anda ingin atau tidak, Anda akan mengirimkan kepada saya kekuatan Anda atau ....[ Naruto membuka matanya dan menunjukkan bahwa dia dalam Sage Mode] Anda akan turun dengan saya.

Kyuubi: Kita lihat saja anak nakal itu. Setelah saya menang melawan ini berguna, Anda akan memohon saya untuk menyelamatkan Anda seperti yang Anda lakukan waktu dan waktu lagi. Siapa yang menangis seperti seorang anak di depan saya? Siapa yang memberi Anda kekuatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan kekanak-kanakan?

Naruto: .....

Kyuubi: Anda tidak dapat menjawab bodoh. Itu karena ini telah menjadi rantai peristiwa waktu dan waktu lagi. Anda pikir Anda dapat menghindari saya dan kontrol saya, tapi di akhir kau kembali padaku merengek untuk kekuasaan.

Naruto: Saya memiliki sebuah jawaban [chakra Sage terus memperkuat Naruto atas Kyuubi dan mulai tampak] sedikit memprihatinkan

Kyuubi: [Mengamati itu obligasi dan tertawa] Senjutsu ... Anda telah datang dari jauh, Naruto [berhenti]. Tapi itu tidak cukup. Anda tidak layak untuk mengontrol saya. Mari pergi sudah anak nakal!

Naruto: The Hokage Keempat yang mengalahkan mata yang disebut kekuatan Anda [Kyuubi pergi] kirmizi dipercayakan kepada saya dengan harapan mengalahkan orang bertopeng ia berjuang lama. Sayangnya untuk Anda, dia kebetulan ayah saya, jadi saya akan memaksa Anda untuk menunjukkan rasa hormat jika diperlukan.

[Istirahat Saldo tersebut sebagai Kyuubi terpaksa sedikit demi sedikit terhadap Naruto]

Kyuubi: Lucu ...!!

Naruto: [teriakan] yang jahat di dalam diriku yang menikmati sekarang telah kalah! Aku berniat menggunakan kekuatan Anda untuk menciptakan perdamaian di dunia Ninja apakah Anda suka atau tidak!

Kyuubi: [mencoba untuk menarik kembali tapi hanya mampu menghentikan] tekanan Naruto

Naruto: [dengan kilatan dingin di matanya] Aku telah mengalahkan apa, dan sekarang saya akan mengatasi apa yang akan. Saya adalah tuan benar sekarang.

Kyuubi: [tertawa] Tidak ada selain itu Uchiha terkutuk saya pernah dikontrol. Anda anak kecil, kontrol daya saya? Aku akui kau cukup kuat dalam diri menghancurkan lebih tua tetapi yang Anda telah Anda sepanjang hidup Anda gagal total!

Naruto: Apa maksudmu? Kau meraih untuk sedotan.

Kyuubi: Grahahahahaha!

Naruto: [teriakan] Hentikan tertawa konyol dan ceritakan alasan Anda bodoh!

Kyuubi: [jubah iblis rubah muncul dan mulai menimbulkan korosi pada Chakra Sage pergi] Maaf? Ini adalah kebenaran. Hahahaha!

Naruto: [dengan] wajah lurus Anda tidak mengatakan apa-apa ...

Kyuubi: Pikiran Anda selalu datang ke sini Naruto. Aku tahu semuanya. [Tertawa] Bagaimana dengan salah satu tujuan hidup Anda yang Anda telah gagal? Bagaimana dengan anak nakal yang terkutuk Uchiha? Sasuke adalah bahwa .....?

Naruto: ekspresi [masih kosong] Dan?

Kyuubi: Aku ingat bahwa kau lintang pukang dalam mencoba untuk menyelamatkannya. Harus memiliki membiarkannya pergi ke kematian yang tak terelakkan itu. Satu Uchiha bawah, apa bedanya? [Tertawa]

Naruto: Sasuke telah diubah -

Kyuubi: Saya tidak peduli anak. Sama seperti Anda. Madara tidak akan menjaga anak itu hidup lebih lama pula. Rencana-Nya di sekitar pusat kematian teman Anda.

Naruto: Apa maksudmu?

Kyuubi: Oh apa yang kita miliki di sini? Mungkinkah Anda mencoba menanyakan sesuatu? Atau mungkin mengemis? Release me anak. Saya akan memberitahukan semua yang saya tahu. Aku mengetahui rahasia terakhir Madara.

Naruto: Itu -! [Terganggu oleh kedatangan semangat kodok tombol]

Kyuubi: Apa ini?

Toad: Aku 'am kunci Minato diciptakan untuk terus Anda Kyuubi. Harus mengatakan .... kau besar! [Ternyata Naruto] Saya tahu Anda masih ingin menyimpan bahwa anak Sasuke, tetapi bisa mengatasinya. Ini tidak sia-sia.

Naruto: Aku tahu. Semuanya telah ditentukan. Sasuke tidak dapat itu sama dengan kata-kata.

Toad: Itu bagus. Dan jika anda ingin sebuah petunjuk, ini hanya setengah lainnya Kyuubi.

Naruto: [dengan wajah] bodoh Huh?

Kyuubi: Anda! Beraninya kau -

Toad: Ayahmu hanya tertutup setengah Yin dari Kyuubi ke dalam diri Anda. Sisi lain .... baik terserah Anda. Pekerjaan saya ini dilakukan di sini [tertawa di Kyuubi dan hilang]

Naruto: [perlahan tersenyum sebagai perwujudan tiba-tiba baru sadar] wajahnya Well. Sepertinya kami memiliki banyak Ekor Sembilan.

Kyuubi: Huh? Kesepakatan apa? Sudahkah Anda menjadi anak gila? [Apakah terkejut melihat bahwa Naruto telah menyeretnya lebih dekat lagi]

Naruto: Apakah Anda ingin menjadi a.. Kegagalan diri sendiri dan tetap "lengkap"?

Kyuubi: Anda akan membayar untuk itu anak menghina!

Naruto: Jadi itu semua datang bawah ini. Tolong pinjami saya rekan-operasi dan saya akan membantu Anda mendapatkan kembali setengah lainnya Anda. Aku akan mengalahkan Uchiha Madara.

Kyuubi: Dan bagaimana kalau aku menolak?

Naruto: Aku akan melakukannya. [Chakra Naruto Sage menyelubungi kuat daripada sebelumnya dan Kyuubi perjuangan di tepi panik karena lebih dekat ke arah Naruto]

[Scene beralih ke Yamato dan Killerbee]
[Naruto tiba-tiba mulai bersinar dengan sedikit chakra Sage bersama dengan cahaya dari iblis rubah jubah]

Killerbee: [sebentar tangannya menjauh saat kedua tangannya mulai membakar] WHOO! Itu panas! Dia sangat tidak aman!

Yamato: Apa yang terjadi?

Killerbee: [mengangkat tangannya sebagai tanda kemenangan] Tidak akan lama Delapan-O! Bocah ini akhirnya pada pihak yang menang sekarang.

[Hachibi suara batin: Saya hanya berharap Anda tidak menjadi terlalu percaya kali ini]

[END]

Spesialis lainnya Prediksi oleh TheSpecialOne

-Tug!

(Naruto mengapung di depan Kyuubi Naruto kemudian. Poin jarinya di Kyuubi.)

Naruto: "AKU GONNA Suck ANDA KERING FOX ANDA BODOH!" (Suara Killer Bee's dapat didengar.)

Killer Bee: "Ha, ha, sekarang yang mana di Keluarlah dan. Mendapatkan 'em!"

(The Kyuubi menyeringai nakal.)

Kyuubi: "Ku, Ku, Ku. Apa yang dapat Anda capai Anda sendiri hal kecil aku akan rip chakra dari Anda dan? Menghapus Anda di salah satu NAPAS!" Suara (The gesekan Kyuubi dengan cakar kirinya, Naruto manuver di atasnya dengan membalik dan kemudian mendarat di atas lengan outreached dari Kyuubi Killer Bee.'s dapat didengar lagi.)

Killer Bee: "Hei, menonton KIRI Anda!" (Naruto memakan waktu pemberitahuan dan lompatan off lengan Kyuubi, menghindari yang overhand kanan Naruto Kyuubi tanah di atas kepala Kyuubi..)

Naruto: "GIMMIE!" (Naruto membungkuk dan tempat kedua tangan di atas kepala Kyuubi.)

Naruto (dalam pikiran): "Baiklah, waktu untuk mengambil chakra-nya!" (Naruto saluran chakra lewat telapak tangannya dan mulai menarik sedikit chakra Kyuubi sebagai citra palsu Naruto menghilang, segera, Killer Bee bicara.)

Killer Bee: "Keep it up kid, aku kena kau!" (Sebelum Kyuubi dapat mencapai tangannya tinggi-tinggi untuk menjebak Naruto, tentakel Hachibi itu muncul dan melilit lengan Kyuubi dan menahan mereka untuk membantu Naruto ambil chakra.)

Kyuubi: "Hama!" (Sementara itu, di atas kepala Kyuubi, Naruto terus menarik perhatian pada chakra Kyuubi dan kemudian don jubah, merah berdasarkan chakra.)

Naruto: "YEAHH! Aku melakukannya!" (The Kyuubi kemudian melengkung punggungnya, sementara Naruto slip sedikit dan sebagai Kyuubi mengarahkan ekor ke arah Naruto dan mulai menggambar pada gambar palsu Naruto dengan ekor dari kejauhan, lebih dari tentakel Hachibi itu muncul, dan mereka membungkus di sekitar ekor dan menahan mereka sebagai pengembalian citra palsu Naruto kembali ke tubuhnya, sebagai Bee membantu Naruto menaklukkan binatang itu Next,. suara Bee yang dapat didengar.)

Killer Bee: "Aku A'ight kabar 'yang terbaik, sisanya adalah semua yang Anda!" (Di atas kepala Kyuubi, Naruto terus menarik lebih banyak chakra.)

Naruto: "THANKS MAN!" (Adegan berganti untuk menghadapi Kyuubi, ia memiliki mengerikan cemberut di.)

Kyuubi: "kutu! * Roar *!" (The Kyuubi bergetar keras. Ini demi begitu keras bahwa daerah di sekitar mulai menunjukkan memakai sedikit dan air mata Naruto,. Dengan jejak charka menghubungkan ke gambar cakra [Aku akan menyebutnya sebagai citra palsu dari sekarang] dari Kyuubi terputus, seperti Naruto adalah terlempar dan diluncurkan jauh di belakang lorong sebagai citra palsu Kyuubi datang kembali sendiri. The Kyuubi kemudian menggigit pergi pada tentakel di tangannya, menghancurkan mereka seperti keuntungan kembali chakra beberapa. Kyuubi lalu menoleh ke wajah belakang, dan kebakaran ledakan chakra mini untuk menghancurkan tentakel mengikat ekor nya, saat ia kembali chakra beberapa keuntungan yang Kyuubi lalu melihat ke bawah lorong dan tempat Naruto..)

Kyuubi: "Aku meremehkan Anda ... Anda pasti adalah 4's ingus kecil, menari di sekeliling tubuh saya seperti beberapa kutu." (Adegan beralih ke Naruto, dia bangun dan memandang ke depan di ujung lorong Kyuubi.)

Naruto: "Begitu dekat ..." (suara Killer Bee's dapat didengar.)

Killer Bee: "Hei, Anda dapat menggunakan ninjutsu juga, untuk membantu Anda! Tapi hati-hati 'douh, gunakan terlalu banyak chakra dan Anda tidak akan punya cukup uang untuk tarik di chakra Fox, dan jika Anda terlalu lemah, ia' ll mengatasi 'ya Latihan kontrol yang lebih besar dari cakra ya!, yang akan memberikan keuntungan ya atas keburukan yang hanya tahu bagaimana menghancurkan; Bijuu sebuah. Cari metode yang bekerja, maka tongkat itu! Akhirnya, Anda akan tahu bagaimana untuk menangani hal ini di jalan ... Untuk mengontrol chakra nya, Anda harus dapat mencuri chakra, meninggalkan dia sebagai hanya pikiran ... "

Naruto: "Saya rasa saya mengambil beberapa chakra Kyuubi, saya bisa menggunakan itu untuk melawan dia!"

Killer Bee: "Aku lupa memberitahu ya, tapi pikir-pikir baik '!" (Naruto membuat handseal klon bayangan, segera, di lorong, Kyuubi adalah mengumpulkan chakra di mulutnya untuk ledakan. Hal ini semakin besar dan dalam skala besar, segera, Kyuubi kebakaran it off. Para tambahan lengan penuh Hachibi terwujud di depan ledakan dan menyerap dampak pada biaya lengan Hachibi itu, karena menguap.

Spiral chakra suara dapat didengar semakin keras dan bergerak lebih dekat ke Kyuubi. Kyuubi pemberitahuan bahwa tiga Naruto yang membawa dua ukuran rata-rata di atas Rasengans, meluncurkan diri ke arahnya. Naruto di tengah, dengan dua Naruto lainnya, satu di setiap sisi, yang membentuk Oodama Rasengans kembar, satu di masing-masing tangan Naruto tengah, bergabung dengan bantuan dua klon bayangan yang jelas.)

Kyuubi (dalam pikiran): Kapan dia? Tunggu, dia menggunakan chakra saya melawan saya ... (Sebagai serangan berbahaya mempersiapkan untuk mencapai dada Kyuubi, Kyuubi mempersiapkan untuk melawan serangan dengan menggambar di kedua kaki, yang mulai menghisap keluar gambar palsu yang Narutos 'Namun, tangan Hachibi itu terlaksana dan meraih satu tangan dan kemudian Kepala Hachibi itu terwujud dan gigitan yang lain, menahan Kyuubi lagi. The Kyuubi terlihat di khawatir karena serangan itu adalah inci.)

Naruto: "Makan ini Oodama yaitu Rasen! Rengan!" (Sebuah ledakan besar berkedip meletus sebagai chakra Kyuubi yang terluka dan sedikit kehilangan momentum Kedua klon bayangan seperti Naruto penolong menyebar ditiup kembali dari gelombang kejut itu.. Kepala dan Fist of Hachibi menghilang, tidak dari kehancuran sekalipun. The Kyuubi pemberitahuan bagian dadanya tertiup angin, sehingga ia mulai regenerasi itu.)

Kyuubi (dalam pikiran): "ini akan mengkonsumsi chakra lagi ... Aku akan membawa banyak kerusakan ini, mengapa? Kalau bukan untuk itu FREAK tentakel Tapi kontrol chakra kerdil, ia benar-benar bermaksud untuk mengambil kekuasaan saya pergi! ..."

Kyuubi: "Saya TIDAK AKAN MEMILIKI IT!"

(Segera, Naruto berikut atas serangan itu.)

Naruto: "Mass Shadow Clone Teknik!" (Klon bayangan yang tak terhitung jumlahnya muncul dan sekitarnya Kyuubi ... The Kyuubi adalah clinching dada dan terlalu sibuk pulih Mereka semua latch ke Kyuubi,. Dan masing-masing gambar dari bagian kecil dari chakra Kyuubi melalui konduktor berbentuk sulur saat mereka menyentuhnya dan kemudian menarik diri; seperti dalam yank.)

Killer Bee: "Yeah, well, aku kehabisan pelengkap, Aku dan Delapan-o havin 'kesulitan menjaga dengan regenerasi mereka dari memerangi bahwa Fox sebelumnya pada, dan karena aku tidak dapat mengendalikan kekuatan penuh saya di sini, Aku harus berpisah sebentar ... Tapi saya rasa saya tidak perlu mengangkat jari lain. Saya pikir kau memahami itu, jadi jangan mengharapkan aku akan menelepon "-nya setiap tembakan dari sekarang! Anda punya 'dis , benturkan keluar seperti pro, bro! "

Naruto: "Baiklah, Imma hit bodoh ini semua erat dengan sekuat Jadi pada octo dude menonton-out-.."

Killer Bee: "Ha, ha, Kid, Anda tahu di mana tawaran saya Tapi memotong kotoran yang keluar! Dan membawa pertarungan ini berhenti dan menunjukkan mengapa Anda di atas!"

(The Kyuubi masih penyembuhan. Ia mendapat merangkak, dan menggali cakar ke dalam lantai yang putih dan auman, mudah getar sekitarnya. Ia kemudian meninju langit-langit, yang menyebabkan sejumlah besar puing jatuh dan membubarkan klon bayangan banyak di bawah ini.

Orang-orang yang tidak tersebar semua tersapu oleh ekor, yang menciptakan angin spiral yang menyapu klon bayangan, dan menyebarkan mereka semua. Untuk menghindari semakin menarik, istirahat Naruto melalui langit-langit dan mengapung melalui ruang, putih terbuka lebar. Naruto mendengar Kyuubi membuat keributan dari bawah, saat mencapai cakarnya keluar dari bawah Naruto. Naruto cepat menghindari dengan balap ke samping. Kyuubi kemudian muncul dari bawah dan wajah Naruto dengan sikap yang tidak menyenangkan; dadanya telah sepenuhnya pulih sekarang.)

Kyuubi: sialan Little ... (Naruto terlihat pada di Kyuubi dan masuk ke dalam pikiran.)

Naruto (dalam berpikir): Aku ingin tahu berapa banyak chakra aku mencuri dari dia menggunakan klon bayangan. Mari kita mencobanya. (Naruto mengatupkan kedua tangannya dan masuk ke negara itu dua ekor Kyuubi berbalik dan pemberitahuan bahwa dua ekor nya yang hilang..)

Kyuubi: lintah! Aku HARUS ANDA MAKAN!

Naruto: JIKA ANDA BISA! (Naruto berlari ke depan, sedangkan Kyuubi diagonal gesekan dengan cakar kanannya sebagai Naruto mendekati dia, baik dari gambar palsu mereka muncul saat mereka dekat satu sama lain.)

Sisa Next: Naruto vs Kyuubi membutuhkan .

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger