naruto

naruto

Kamis, 18 September 2014


Wikia One Piece

Utama

Bicara5
965pages on
this wiki
Selamat Datang di Wikia One Piece!

Ensiklopedia Berbahasa Indonesia yang didedikasikan untuk Anime dan Manga One Piece. Saat ini ada 965 halaman dengan total 13.966 suntingan dan semua orang bisa menyunting. Silahkan untuk berkontribusi ke situs kami dan membantu kami menyelesaikan tujuan kami untuk membangun situs yang paling informatif untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan Eiichiro Oda dan karyanya One Piece yang paling terkenal. Dari semua editor Ensiklopedia One Piece, terima kasih atas kontribusi anda.
Catatan untuk Editor : Ingat! Aturan menyusun artikel harus menunggu rilis Chapter atau Episode. Semua informasi yang ditambahkan sebelum Chapter atau Episode rilis akan dihapus. Harap bersabar dan menunggu konfirmasi pada semua fakta dan rincian informasi. Silahkan berdiskusi di Grup yang telah disediakan.
Artikel Pilihan
Pica Manga Infobox
Pica memakan Buah Iblis Ishi Ishi no Mi. Dia terlihat muncul dari dinding batu di menara benteng B-1 kerajaan Dressrosa, seolah-olah dia terbuat dari batu atau tertutupi oleh batu itu sendiri, memberinya penampilan seperti golem. Sedangkan dalam bentuk ini, ia menjadi seukuran raksasa ...
...Baca selengkapnya tentang Pica
Update Terbaru
Manga
Chapter 756: "Tingkat 4"
Viola mencari lokasi Mansherry di semua sudut istana melalui kekuatannya. Usopp sedang mengagumi kekuatan Viola saat Tank Lepanto menegur orang asing yang berusaha mendekati lokasi mereka. Orang asing ternyata adalah Kinemon dan Kanjuro. Kinemon bertanya-tanya mengapa banyak orang yang menuju ke tempat mereka. Usopp mengungkapkan bahwa mereka aman karena dinding tebing menyebabkan mereka tidak bisa memanjat. Mengejutkan, Kanjuro mengungkapkan jika ia membuat jaring untuk pertahanan yang justru dimanfaatkan warga untuk naik, membuat Usopp berubah panik.
Baca selengkapnya ......
Anime
Episode 646: "Bajak Laut Legenda - Don Chinjao!"
Dimulai dari sang komentator sekaligus pembawa acara pertandingan, Gatz memeberitahu sang pembunuh Mogaru, Kelly Funk yang telah mengalahkan Boo hingga tak berdaya dengan pukulan keras yang bertubi-tubi yang tak bisa dihindarkan, sementara Ideo mengalahkan para kontestan satu persatu di arena, dan juga Don Chinjao yang sedang marah besar terhadap Lucy, namun Lucy masih sibuk mengejar Jean si Bandit yang telah mengambil helmnya.
Baca selengkapnya ......
Tahukah Kamu...?
  • Bahwa Montblanc Norland yang memperkenalkan labu di Pulau Jaya?
  • Bahwa Going Merry mendapatkan pemakaman kapal ala viking.
  • Bahwa menurut Mr. 2 Bon Kurei, Usopp memiliki hidung yang teraneh di dunia.
  • Bahwa Red Line memiliki tinggi 10.000 meter baik diukur dari Mariejois maupun pulau manusia ikan. Itu berarti memiliki total tinggi 20.000 meter dan tak dapat dihancurkan.
  • Kakukaku adalah pria yang muncul pada vol. 35 halaman 129. Dia tipe orang terpelajar (hakugaku) dan suka terlibat pembicaraan yang memerlukan argumen panjang (kenken gakugaku). Dia juga orang yang sangat pengecut.
  • Karakter One Piece yang paling mirip dengan Oda sensei adalah Shanks, karena kepribadian yang santai dan pakaianya paling mewakili Oda.
  • Bahwa Lucky Roo menjadi orang pertama yang membunuh dalam cerita. Ia menembak salah satu anak buah Higuma saat tengah menodongkan senjata di kepala Shanks.
  • Bahwa kapal Angkatan Laut menggunakan Kairoseki untuk bisa menyeberangi Sabuk Tenang dan menghindari perhatian dari Raja Laut.
  • Bahwa Nico Robin mendapatkan nilai bounty Berry 79.000.000 ketika berumur 8 tahun.
  • Bahwa menurut pernyataan Pell, hanya ada lima Buah Iblis yang dapat membuat penggunanya bisa terbang.
  • Bahwa orang pertama yang menawari Tony Tony Chopper bergabung adalah Nami?
  • Alasan kenapa Chimney wujudnya sangat manusia karena saat muda Kokoro menikah dengan manusia dan melahirkan anak 1/2 duyung (ayah chimney), lalu ayah chimney menikah dengan manusia dan lahirlah chimney. Jadi Chimney hanya mewarisi 1/4 darah duyung.
Situs One Piece
Situs Resmi
Situs Lainnya
Wiki Anime - Manga Berbahasa Indonesia
Naruto Wiki-wordmark Bleach Wiki-wordmark One Piece Wiki-wordmark Hunter X Hunter Wiki-wordmark
Komik Terbaru Japanese
Jepang — 4 September 2014
Cover One Piece Volume 75
Volume 75Balas Budi

Lihat Komik: INA Flag
Preview Episode Lihat Jadwal Rilis Anime
One Piece 662 Preview00:29
One Piece 662 Preview
Hari Ini
19 September
Cake Selamat Ulang Tahun, Don Krieg!
Konten
Episode Chapter Sampul Cerita
SBS Bajak Laut Angkatan Laut
Manusia Manusia Ikan Hewan
Twitter
Twitter
Polling
Menurutmu siapa karakter paling misterius di One Piece?
 
168
 
115
 
29
 
7
 
28
 
14
 
9
 
16
 

Jajak pendapat telah dibuat sejak 17.42 pada 21 Desember 2013, dan sejauh ini 386 orang memilih.

Tidak ada komentar:

naruto

naruto
naruto

Daftar Blog Saya

naruto

naruto
Powered By Blogger